Nikita Mirzani: Prostitusi Sudah Biasa jadi Sidejob Artis

Nikita Mirzani: Prostitusi Sudah Biasa jadi Sidejob Artis

Kasus prostitusi dan narkoba untuk beberapa artis saat ini tengah berkembang. Nikita Mirzani menilai bahwa hal seperti ini menjadi hal yang biasa saja.

"Biasa aja sih yang kayak gitu. Kalau orang sini kan untuk penyalahgunaan narkoba sama mereka disalahin. Dulu Niki sempat baca kalau narkoba dipake buat melek terus ya," tukas Nikita di kawasan Tendean.

Nikita Mirzani menilai bahwa prostitusi pada artis menjadi pekerjaan sampingan. Mereka melakukan hal tersebut untuk bisa mencari pundi uang tambahan oleh karena bayaran pada pekerjaan mereka biasanya tertunda.

"Sidejob lah, kalau tv kan bayarannya lama kaya syuting sekarang dibayarnya minggu depan. Makanya kalau jadi artis pintar," kata Nikita.

Pada waktu ditanya mengenai hukuman yang pantas untuk pelaku prostitusi, Nikita mengatakan bahwa ini lebih kepada sikap pembawaan diri saja.

"Nggak usah lah, itu balik lagi ke dalam diri masing masing, zaman perempuan jualan dan prostitusi bukan sekarang tapi dari dulu ada. Balik lagi si laki-laki nya kuat nggak," tutup Nikita.

Tags: Prostitusi, Nikita

Entertaiment 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com