Pernah menjadi Istri Aming, Evelyn Blak-blakan Sudah Tidak Nafsu Lagi dengan Gender ini

Pernah menjadi Istri Aming, Evelyn Blak-blakan Sudah Tidak Nafsu Lagi dengan Gender ini

Evelyn Nada Anjani berbicara dengan lantang soal kehidupan pribadinya kepada Hotman Paris. Mantan istri komedian Indonesia ternama, Aming itu pun mengaku sempat merasa nafsu dengan wanita sejak kecil.

Ia menyukai wanita saat berpenampilan seperti pria. Pada waktu Ia tinggal di Jepang, Ia mengatakan bahwa banyak wanita yang naksir kepadanya.

"Pernah dari kecil sampai benar-benar nikah. Jujur ya bang waktu aku di Jepang itu cewek banyak banget yang suka sama aku. Jadi itu kali ya yang membuat aku menjadi lebih percaya diri menjadi laki-laki," terangnya.

Tetapi, kini, Evelyn mengatakan bahwa dirinya sudah berubah seutuhnya. Ia juga sudah berubah menjadi lebih feminim serta percaya diri menjadi seorang wanita sepenuhnya.

"Sekarang sudah mulai feminin, sudah mulai lebih percaya diri sama cowok. Sebenarnya lebih ke kepercayaan diri saja sih. Waktu itu bukan berarti bisanya sama cewek sama cowok nggak, nggak sih, mungkin bisa cuma cowok mana yang bisa nerima cewek jenggotan," ungkapnya.

Evelyn pun mengakui bahwa sudah tak lagi menjadi seorang penyuka sesama jenis. Ia mau menjalani kehidupan yang normal.

"Nggak ada benaran. Kalau untuk sekarang sudah nggak," tutupnya.

Tags: Wanita, Aming, Evelyn

Entertaiment 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com