Pertemuan Walikota Bandung (Ridwan Kamil) dan Sang Istri (Italia Praratya)

Entertaiment 1 year ago
Pertemuan Walikota Bandung (Ridwan Kamil) dan Sang Istri (Italia Praratya)

  Ridwan kamil merupakan walikota dari kota Bandung yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan kota bandung pada saat ini.Kisah kepemimpinan walikota Bandung ini sudah tidak usah diragukan lagi ,kebijakan-kebijakanya mampu membuat kota bandung sebagai salah satu kota yang wajib dikunjungi bagi anda yang senang berwisata.

   Bagaimana soal kisah percintaanya dengan sang istri,ini kisahnya. Awal pertemuan Walikota Bandung ini menghadiri suatu acara bertema pameran arsitektur, Dalam pameran itu Kang Emil sapaan dari Bapak Ridwan kamil sedang berdiri dekat toilet yang ada dalam pameran tersebut.Kemudian saat beliau berdiri didekat toilet tersebut ia melihat beberapa wanita ,salah satunya adalah wanita yang kini menjadi istri Kang Emil yaitu Atalia praratya. Berawal dari pertemuan tersebut akhirnya Kang Emil menjalin ke dekatan dengan sang istri Atalia praratya dengan cara meminta nomor handphone untuk menawari suatu pekerjaan pada Atalia. Sejak mendapatkan nomor handphone dari Atalia ,kang Emil pun sering main kerumah Atalia. Pada waktu kang Emil main kerumah Atalia terdapat banyak teman-teman lelaki yang main juga kerumah Atalia yang memiliki tujuan yang sama dengan Kang Emil yaitu untuk mendapatkan hati Atalia istri dari Kang Emil sekarang. Dengan banyaknya lelaki yang juga suka pada Atalia Praratya (istri kang Emil) ,kang Emil pun memikirkan cara jitu untuk mendekati Atalia Praratya.

   Cara yang digunakan Kang Emil untuk medekati Atalia Praratya (istri Kang Emil) adalah dengan mendekati ibu dari Atalia Praratya itu sendiri, Kang Emil berfikir bahwa mendekati ibunya membuat Atalia semakin dekat denganya. Dikutip dari acara yang disiarkan TV swasta Trans 7, beliau memberikan alasan kenapa pada waktu itu mendekati ibu dari Atalia Praratya adalah setiap wanita selalu meminta saran dalam masalah atau pilahan yang dihadapi dengan meminta saran pada ibunya. Dengan cara tersebut kedekatan Bapak Ridwal Kamil dengan Atalia Praratya semakin dekat dengan bantuan dan doa restu dari ibunda Atalia Praratya (istri Bapak Ridwan Kamil) .Cinta yang tulus dari Bapak Ridwan Kamil Kepada Atalia Praratya akhirnya dipersatukan dalam pernikahan tahun 1996 dengan biaya proyek pertama dari Bapak Ridwan Kamil untuk menikah. Semoga pernikahan beliau selalu berbahagia.....



Tags: #inspirasi, #cinta

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com