Program “Ini Sahur” Tayang Kembali di Bulan Ramadhan

Program “Ini Sahur” Tayang Kembali di Bulan Ramadhan

Di momen ramadhan tahun ini, salah satu program tv swasta yaitu Net kembali menghadirkan program acara Ini Sahur untuk menemani sahur masyarakat Indonesia. Beberapa hari lalu acara ini di buka dengan acara tumpengan bersama dengan pemain dan crew yang bertugas.

Selanjutnya dalam acara Ini Sahur masih menghadirkan sejumlah artis yang akan menghibur semua masyarakat Indonesia seperti Sule, Cak Lontong, Vincent, Desta dan masih banyak lagi. Nah pada tahun ini ada yang berbeda di Ini Sahur loh.

“Ini lebih ke sketsa untuk sahur yang sekarang ini , yang mungkin untuk nextnya permainan akan di masukkan kalau penontonnya tidak bosan dengan hal itu. Yang penting kita terus berusaha untuk sesuatu hal yang barulah. Ada Mas Tessi terus ada Ghea anak mudanya, terus ada Cak Lontong, Vincent, Desta” Kata Sule saat melangsungkan tumpengan

“Nah ini sahur yang sebelumnya saya membawakan TTS, tapi Ini Sahur 2019 ini saya membawakan games juga tapi beda, gamesnya apa? Games ABCD, Anak Bicara Cerita Doang. Nah kaya apa? Nonton!” Kata Cak Lontong yang turut hadir dalam acara tumpengan

Tidak hanya menghibur di Ini Sahur juga menghadirkan Ustad Erick Yusuf yang bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang islam bagi para milenials.

“Tantangannya kalau kita ngisih Tausiah di acara Ini Sahur ini, ini kan semuanya comedian yang lucu-lucu semua, jadi sering kali saya betul-betul berlatih focus, karna kalau engga ya nge-blank. Karna sangking dengerin yang lain celetukan-celetukan Sule dan lain-lain kita jadi kebawa padahal harusnya kita fokus. Nah tantangannya itu sulit, dan waktu kan mepet sekali jadi gimana cara dalam waktu yang singkat 4-5 menit tapi pesannya bikin kita tercerahkan bagi kita semua”

Tags: Bulan Ramadan, Program Tv, Sahur, Ini Sahur, Sule

Entertaiment 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com