Rina Nose Kemana ? Simak 5 Fakta di balik pamitnya Rina Nose dari Instagram, No 4 Bikin Hati Tenang

Rina Nose Kemana ? Simak 5 Fakta di balik pamitnya Rina Nose dari Instagram, No 4 Bikin Hati Tenang

Kerap mendapat komentar negatif dari kalangan netizen, sepertinya Rina Rose tiba tiba pamit sementara dari sosial media khususnya Instagram.

Seperti yang ita ketahui bersama, setelah memutuskan untuk melepaskan Hijab, Rina Nose seakan dibanjiri komentar negatif dari kalangan warganet. bahkan di akun pribadinya, selalu banyak haters yang menghujatnya.

Terlihat beberapa hari terakhir, ia bahkan memposting foto dengan gambar hitam sebanyak 21 kali.

Rina memutuskan berhenti untuk sementara menggunakan instagram semenjak 26 Mei 2018 lalu.

Simak 5 Fakta di balik pamitnya Rina Nose dari Instagram

1. Rina memposting gambar hitam polos dengan penjelasan yang panjang. 

Berikut captionnya dilansir dari akun @rinanose16

Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja.

Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih.

Dan bagi yang senang mengapresiasi saya dalam berkesenian, memainkan berbagai karakter, menyanyikan berbagai genre music dan impersonated beberapa selebriti tanah air dan manca negara, saksikan SAHUR SEGER setiap hari selama bulan ramadhan jam 02.00 di Trans7 / KILAU DMD setiap hari Senin s/d Jumat jam 21.30 di MNCTV / dan OPERA VAN JAVA setiap hari Senin-Selasa-Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu jam 20.00 di Trans7.
.
Selamat menikmati.

2. Rina Nose juga mematikan kolom komentar

Jika kamu salah satu followersnya Ria Nose, kamu boleh langsung kepostingannya. Disana setiab gambar yang dia post sudah dikunci dan tidak bisa dikomentari lagi.

Dengan mematikan kolom komentar, membuat para followersnya bertanya tanya.


PILIHAN EDITOR'S :


3. Rina Nose menghindari Komentar dari haters

Tentunya kamu tahu dong apa itu haters ? mereka ini adalah orang orang yang tidak suka dengan Rina Nose, komentar komentar mereka juga kadang bernada kasar. Mungkin itu salah satunya alasan kenapa Rina Nose menutup kolom komentar

Semenjak melepas hijab, Rina Nose memang kerap mendapatkan komentar negatif dari kalangan warganet

Ini terbukti lewat caption ynag ditulisnya " 

“Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja.

Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih.”

4. Rina Nose  akan aktif di aplikasi pribadinya

Kabar gembiria buat kamu para fans nya Rina Nose, kamu masih bisa kog kepoin Rina lewat aplikasi pribadinya. Penasaran ? langsung ajah gabung bernama Rina Nose Official App. Untuk saat ini, aplikasinya memang sudah banyak yang download sekisar 1 jta unduhan.

5. Rina Nose masih aktif dilayar kaca.

ternyata Rina Nose masih aktif di layar kaca juga kog guys. Kamu bisa melihat peampilannya di Acara tersebut antara lain Sahur Seger, Kilau DMD, dan Opera Van Java.

Tags: Rina Nose, Instagram

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com