Romantis Ammar zoni Melamar Irish Bella Di Lokasi Syuting

Romantis Ammar zoni Melamar Irish Bella Di Lokasi Syuting

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Kabar yang mengejutkan berbagai pihak apalagi dimedia sosial. Tepat pada tanggal 12 januari 2019 bertempat dilokasi syuting sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni melamar gadis pujaan hatinya yaitu Irish Bella. Tanpa sepengetahuan Irish, Ammar membuat konsep lamaran dengan menghadirkan kelompok dancer sebagai opening dari acara lamaran tersebut. Irish yang melihat hal itu lantas kaget dengan apa yang terjadi.

Irish pun diajak ketempat yang sudah disiapkan.

"Assalamualaikum, Ish (sapaan akrab Ammar) sumpah aku takkan bisa untuk purpose acara ini didepan hadapan orang waktu satu hari lagi aku nggak akan sanggup untuk mempresentasikan hal tersebut"

Dengan langkah kaki yang lambat, Irish pun berjalan kearah Ammar berada.

"Alhamdulillah akhirnya semua pada tiba waktunya suatu hari yang aku nanti-nantikan, suatu hari diperjalanan cinta kita aku akhirnya berlabuh dikamu dan nggak butuh waktu lama buat aku berfikir Yes I Do. Ish dihadapan semua orang sekarang seperti yang aku bilang sam kamu dalam pembuktian gebrakanku untuk menjadi seorang laki-laki yang penuh tanggung jawab"

Sambil bercucuran air mata, Irish setia mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ammar kepada dirinya.

"Ish, inilah aku apa adanya sekarang diluar dari kelebihan dan kekurangan aku, aku nggak bisa menjanjikan kamu kemewahan duniawi yang mungkin akan membutakan mata kamu tapi yang bisa aku janjikan yang aku tawarkan kekamu adalah ayo kita sama-sama mencari ridho Allah swt, ayo kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginan kita ini, kita bangun istana kita sendiri, kita bangun kemewahan kita berdua dan aku siap sebagai teman hidup kamu sebagai imam yang baik untuk kamu dan sebagai pelindung kamu yang akan selalu menjaga kamu yang akan selalu berdiri didepan kamu dan sekarang didepan hadapan keluarga kamu, keluarga aku, sahabat, rekan-rekan kerja semua disini yang ada kurang lebih 250 orang yang akan menjadi saksi malam ini".

Tangisan Irish pun pecah ketika Ammar berlutut didepan 250 orang.

"Will You Marry Me"?

Seketika semua orang yang ada diacara tersebut baper dan meneriaki kata "terima". Sambil menyela air mata dan tanpa pikir panjang Irish pun mengiyakan ajakan Ammar tersebut.

"Yes, Yes I will".

Ammar dan Irish pun berpelukan. Ammar memberikan gelang sebagai tanda keseriusannya selama ini. Orang tua Irish dan Ammar beserta keluarga besar maju kedepan, mereka pun saling berpelukan dan berfoto bersama.

Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan buat Ammar Zoni dan Irish Bella.

Wawancara oleh berbagai media

Tags: #kehidupan, #ammarzoni, #irishbella, #entertaiment, #lamaran

Entertaiment 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com