Roro Fitria Kesal Disebut Kena Karma atas Perbuatannya Selama Ini, Begini Pengakuannya

Entertaiment 6 months ago
Roro Fitria Kesal Disebut Kena Karma atas Perbuatannya Selama Ini, Begini Pengakuannya

Artis cantik Roro Fitria sudah lama dijerat masalah yang tengah menerjang kehidupannya. Mulai dari kesialannya karena harus terjerumus di dunia kelam narkoba, hingga harus kehilangan orang yang paling disayanginya, yaitu ibu kandungnya sendiri.

Roro Fitria sendiri memang terkenal dengan Islam Kewajennya. Artis yang cukup dikenal sebagai pemeran sosok dalam sinetron Islam KTP ini juga sering melakukan ragam ritual dengan menggunakan adat istiadat.

Tetapi, kini, artis yang saat ini berusia 29 tahun itu menjelaskan tentang kekecewaannya terhadap pandangan yang ditujukan kepadanya oleh para netizen di luar sana.

Roro Fitria merasakan bahwa dirinya tak layak untuk disebut sebagai penerima karma terhadap apa yang telah dilakukan olehnya sebelum kejadian-kejadian buruk yang menimpanya.

Seperti diketahui bahwa saat ini cukup banyak netizen yang menilai bahwa Roro Fitria telah mendapatkan karma dari apa yang sudah dilakukan olehnya selama ini.

"Kurang nyaman sama statement yang ada di media Barista, kejadian atau musibah yang saya alami ini karma atas ritual atau doa-doa saya, karena itu adalah adat. Saya hanya melestarikan adat istiadat tidak pernah menyembah yang lain kecuali Allah," terang Roro disalin Vebma.com.

Roro disebut mempunyai hubungan dengan keturunan dari nenek moyang Ratu Pantai Selatan. Bahkan, Ia sering melakukan ritual-ritual yang ditujukan untuk Bunda Ratu.

"Sebenarnya Bunda Ratu (Nyai Pantai Selatan) itu nenek moyang saya, ritual yang dijalani itu hanya sebatas kirim doa saja," tutupnya.

Tags: Roro Fitria, Artis

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com