Setelah Dirahasiakan, Akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Pamerkan Wajah Anaknya

Setelah Dirahasiakan, Akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Pamerkan Wajah Anaknya

Pangeran Harry serta Meghan Markle telah dikaruniai anak pertama pada beberapa waktu kemarin. Namun sampai dengan saat ini, belum ada yang mengetahui tentang bagaimana rupanya.

Setelah beberapa lama, pada akhirnya, Pangeran Harry menggendong sang buah hati untuk bisa bertemu dengan para awak media di Kastel Windsor.

Megan terlihat sangat cantik serta mengenakan baju terusan yang berwarna putih, serta Pangeran Harry terlihat kasual dengan setelan jas di tubuhnya.

Walau sudah diumumkan di hadapan publik, tetapi sampai dengan saat ini, namanya masih dirahasiakan. Ia hanya bisa dilihat saat digendong oleh sang ayah.

"Rasanya sungguh ajaib, luar biasa. Putraku sudah kami impi-impikan sehingga beberapa hari belakangan terasa sangat spesial. Aku punya dua laki-laki terbaik di dunia, jadi aku sangat bahagia," ungkap Meghan.

"Putraku sangat manis dan tidak tempramental. Dia sangat tenang," tutupnya.

Tags: Meghan, Harry

Entertaiment 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com