Sudah Cerai tapi Masih Berantem, Daus Mini dan Yuni Lestari Bertengkar Karena Anak Minta Handphone

Sudah Cerai tapi Masih Berantem, Daus Mini dan Yuni Lestari Bertengkar Karena Anak Minta Handphone

Daus Mini dengan Yunita Lestari, eks istrinya tengah berseteru. Adapun salah satu penyebabnya lantaran masalah anak, Ivander Haykal Firdaus yang disebut merasa cemburu dengan kemesraan Daus dengan Shelvie.

"Kemarin Ical (sapaan Ivander) marah, dia sempat WhatsApp tantenya juga tuh 'Kalian semua (Daus dan Istri) jahat bikin mama nangis' Aku nggak tahu dia ngechat gitu. Aku takutnya dikira aku yang ngajarin, padahal itu naluri dia sebagai anak ke ibunya. Wajar aja kayak gitu, ntar dibilang aku lagi yang ngajarin. Aku nggak pernah ngajarin macem-macem," tegas Yunita Lestari.

Yunita mengatakan kalau anaknya marah karena ayahnya tak memenuhi permintaannya.

"Sebenarnya bukan karena gara-gara Ical minta dibeliin handphone. Ical itu iri bapaknya beli handphone. Karena beberapa minggu ini Ical emang pengen beli HP baru karena ada game yang nggak bisa didownload di HP dia. Itu cuma bisa di download di HP versi terbaru. Terus dia lihat bapaknya beli HP, terus dia wajarlah dia iri. Ibu tirinya ini beli tas, terus dia bilang, 'tante Shelvie beli tas, papa beli HP baru, aku kok nggak dibeliin, papi jahat'," ujarnya.

Yunita kemudian tidak terima karena Ia dituduh melakukan penghasutan kepada puteranya. Ia mengatakan bahwa Ical merasa marah karena memang begitu adanya.

"Terus mereka menanggapinya itu adalah suruhan aku. Aku nggak pernah nyuruh, Ical minta apapun itu ke bapaknya aku nggak pernah nyuruh. Kalaupun barang itu jadi milik Ical apa aku menikmati? Kan nggak. Namanya anak kecil ya wajar aja. Tapi kalau anak kecil ini dibaperin sampi menimbulkan fitnah, yang katanya aku menghasut Ical untuk minta-minta itu nggak benar," tutupnya.

Tags: Daus Mini, Yunita Lestari

Entertaiment 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com