Suka Pamer Harta! Ternyata Inilah 6 Sumber Kekayaan Syahrini Selama Ini, No. 6 Bikin Kaget!

Suka Pamer Harta! Ternyata Inilah 6 Sumber Kekayaan Syahrini Selama Ini, No. 6 Bikin Kaget!

Artis cantik yang punya nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Syahrini kerap kali mengunggah kehidupan mewahnya di Instagram pribadinya. Bukan hanya suka pamer-pamer barang mewah, Ia juga sering menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri. Tak heran jika dirinya termasuk dalam deretan artis terkaya di Indonesia.

Berbagai spekulasi pun datang dari masyarakat. Beberapa warganet menduga jika Syahrini adalah simpanan dari pengusaha kaya. Namun, hal itu tidak terbukti dengan adanya beberapa sumber pundi-pundi rupiah yang datang pada Syahrini. Kira-kira apa saja ya, sehingga membuat Syahrini tajir melintir seperti saat ini? yuk simak!


1. Bisnis Karaokef8325a5c6023c1bf56264558aac3b625

Sejak tahun 2013 lalu, Syahrini mulai membangun bisnis karaoke keluarga. Karaoke itu diberinya nama "Princess Syahrini Family KTV." Bisnis karoeka milik Syahrini ini di bawah naungan PT Mahkota Perdana. Dan ini merupakan salah satu sumber dari kekayaan yang dimiliki pelantun "Sesuatu" tersebut.
 

2. Honor nyanyi

syriniSyahrini memang termasuk penyanyi yang memiliki tarif mahal dalam sekali manggung. Pada bulan Agustus 2016 lalu, Syahrini dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar Rp 100 juta. Dalam sekali manggung Syahrini mendapatkan tarif Rp 60 juta hingga Rp 250 juta. Diketahui, ia pun menyisihkan 25 % bayarannya khusus untuk budget traveling. Maka dari itu tak heran jika ia kerap liburan ke luar negeri.

3. Honor RBT

cb9f7b21474beec60e0963ddd3f721d7Syahrini sempat mengungkapkan selain dari honor nyanyi, ia juga mendapatkan honor dari RBT. ia pun mengatakan jika dirinya mendapatkan puluhan juta dari hasil RBt tersebut.

"Dari karya-karyaku saja. Alhamdulillah aku mendapatkan 20 juta RBT. Sebelum akhirnya 2013 industri RBT hampir mati karena oknum-oknum yang merusak konten digital,"pungkas Syahrini.

Bayangkan saja, 1 RBT dijual dengan harga Rp 7 ribu, tinggal dikali 20 juta. "Coba hitung 20 juta dikalikan Rp 7.000. Wow, itu luar biasa. Aku memang bersyukur kepada Allah, hasil kerja keras mulai dari lagu Aku Tak Biasa, Kau Yang Telah Memilih Aku, Sesuatu hingga Semua Karena Cinta sukses," tegasnya.

4. Sticker Line

8cdc7c3a7c60698ec2cd920aae83a3a1Aplikasi Line memang kerap kali menjadikan beberapa selebriti untuk menjadi model. Salah satunya adalah Syahrini. Sticker Syahrini pun banyak diminati oleh pengguna Line. Dalam sticker itu, Syahrini tak lepasa dari gaya dan suaranya yang manja.
 

5. Branding produk mewah

095629900_1468380195-SyahriniSyahrini juga mendapatkan honor dari endorse barang-barang bermerk. Seperti beberapa waktu lalu, Syahrini terlihat dijemput oleh Helicity. Diketahui, Helicity merupakan helicopter sewaan yang dimiliki PT PT Whitesky Aviation dengan kode PK-WSC. Syahrini pun dipercaya perusahaan ini untuk menjadi promotor.
 

6. Punya warisan

055102200_1480393191-syahriniTak hanya dari honor di atas, Syahrini ternyata juga memiliki warisan yang turun temurun. Kekayaan Syahrini pun sempat beredar di media sosial sebesar Rp 280 miliar. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram @fashionsyahrini.

Tags: #artis, #hiburan

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com