Tak Kunjung Dikembalikan oleh Vanessa, Jane Shalimar Terpaksa Blokir Kartu ATM

Entertaiment 3 months ago
Tak Kunjung Dikembalikan oleh Vanessa, Jane Shalimar Terpaksa Blokir Kartu ATM

Jane Shalimar diketahui sempat meminjamkan kartu ATM miliknya untuk Vanessa Angel pada waktu di Polda Jawa Timur setelah ditangkap dengan dugaan kasus prostitusi online.

Sampai dengan saat ini, Jane mengatakan bahwa Vanessa belum mengembalikan kartu ATM tersebut.

Jane juga menjelaskan bahwa sampai dengan saat ibi Vanessa belum menghubungi dirinya usai dipinjami ATM. Ia pun terpaksa memblokir kartu tersebut.

"Belum (ada komunikasi) dari hari Selasa saya minta melalui temannya, tapi nggak digubris. Saya kasih waktu sampai Jumat sampai nitip pesan ke lawyernya melalui Bang Zakir tapi nggak diladenin juga," tegas Jane Shalimar.

"Akhirnya kemarin saya blok. Bukan apa sih. Nggak mau nanti tiba-tiba belakangan dibilang saya bawa kabur uangnya," sambungnya.

Jane juga diduga telah mendapatkan tekanan dari lingkungan luar oleh karena sering disebut sebagia pencari perhatian saja.

"Saya capek juga dibilang caper lah, pansos karena pakai ngomong di media. Berhari-hari saya coba komunikasikan tapi nggak ada tanggapan. Ya saya coba dengan cara terakhir inilah (memblokir)," ungkapnya.

"Saya lebih baik menghindari masalah. Masalah yang mungkin bisa timbul di kemudian hari. Ngerinya tahu-tahu ada transfer-transfer yang nantinya malah nyeret-nyeret saya lagi," tutupnya.

Tags: Jane Shalimar, Vanessa Angel

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com