Vanessa Angel Mengaku Tak Tahu Tarif Akan Dibayar Berapa saat Jadi MC di Surabaya

Entertaiment 3 months ago
Vanessa Angel Mengaku Tak Tahu Tarif Akan Dibayar Berapa saat Jadi MC di Surabaya

Aktris cantik Vanessa Angel ternyata telah mengenal mucikari dengan inisial ES selama satu tahun terakhir. Hal tersebut diutarakan langsung oleh sahabatnya, Jane Shalimar.

"Saya nggak tahu mereka kenal di mana. Saya cuma tanya ke Vanessa, 'Kamu kenal orang ini memang baru atau lama?' Dia jawab, 'Sudah setahun saya kenal'," tegas Jane Shalimar.

Baca juga: (Polisi Kantongi Daftar Nama Artis Prostitusi Online, Mulai dari Foto hinga Tarifnya)

Vanessa mengatakan bahwa ES menawarkan dirinya supaya bisa menjadi pembawa acara di Acara Internal perusahaan seorang pengusaha yang berasal dari Lumajang, Rian di Surabaya, Jawa Timur.

Adapun tawaran pekerjaan tersebut datang secara mendadak hingga Vanessa Angel tak mengetahui kalau ada transaksi bisnis esek-esek seperti itu.

Baca ini juga: (Vanessa Angel Diciduk di Hotel Bintang 5 Surabaya, Jane Shalimar: Dia Peluk Saya, Gemetar, Minta Elus-elus)

"Saya nggak tahu ES pegang artis lain atau tidak. Vanessa juga tidak tahu. Yang dia tahu dia diundang secara mendadak, makanya Vanessa bilang ke manajernya kalau ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepada dia. Acara itu MC. Makanya dia ditemani asistennya itu," tukasnya lagi.

Pada waktu terbang ke Surabaya, Vanessa Angel belum mengeetahui akan dibayar berapa. ES meminta untuk Vanessa bisa negosiasi langsung kepada Rian di lokasi acara.

Terpopuler Hari Ini: (Pengacara: Vanessa Angel Ditangkap dengan Barbuk Kondom Itu Tidak Benar)

"Kan dia nggak ngomong. ES bilangnya 'Saya temuin dengan pengusaha ini, nanti biar dia yang jelasin konsep acaranya seperti apa, nego sajalah nanti fee nya berapa'. Tapi Vanessa nggak kenal dia (Rian)," tegas Jane Shalimar.

Tags: Vanessa, Jane

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com