Vinessa Inez Mengaku Dipukul Sapu Lidi oleh Ryan Deye

Entertaiment 3 months ago
Vinessa Inez Mengaku Dipukul Sapu Lidi oleh Ryan Deye

Artis cantik FTV, Vinnesa Inez menuding bahwa suaminya, Ryan Deye sudah menganiaya dirinya. Ia mengatakan bahwa Ryan telah memukulnya dengan sapu lidi.

Ryan sudah digugat cerai oleh Vinessa Inez juga telah membela dirinya. Ia mengatakan bahwa memang ada insiden sapu lidi tersebut, namun cerita dari Vinessa dianggap berlebihan.

"Ya Allah bang, aku mukul sapu lidi cuma pelan banget, anak kecil juga nggak bakalan nangis. Itu juga karena ada sebabnya Inez nggak nurut sama suami berpuluh-puluh kali, aku bilang tapi dia nggak ngerti-ngerti," tegas Ryan.

Ryan Deye mengatakan bahwa alasannya melakukan itu juga punya penyebab.

"Dalam hukum islam kalau istri nggak nurut sama suami berkali-kali, dinasihatin suami padahal demi keutuhan rumah tangga biar menjadi keluarga bahagia, suami berhak memukul suami asal jangan berbekas," kata Ryan.

Ryan mengatakan bahwa tak mau membuka aib rumah tangganya. Ia hanya dapat pasrah walau sebagai suami Ia telah merasa disudutkan dengan cerita Vinessa Inez.

"Panjang bang kalau diceritain sumpah, kalau orang tahunya cuma sekilas doang. Nah jadi fitnah buat aku. Inez bener nyudutin aku di sini," tutupnya.

Tags: Vinessa Inez, Ryan Deye

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com