Yoona Diposisi 2, Siapakah member Idol Dengan Nilai Reputasi Brand Tertinggi?

Entertaiment 1 year ago
Yoona Diposisi 2, Siapakah member Idol Dengan Nilai Reputasi Brand Tertinggi?

Baru-baru ini lembaga survey yang bernama Korean Business Research Institute mengeluarkan nama-nama member girl band dengan nilai reputasi brand tertinggi untuk bulan November. Sebelum menentukan member dengan nilai reputasi brand tertinggi, Korean Business Research Institute telah mengumpulkan data yang diambil pada tanggal 16 Oktober sampai dengan 17 November. Data yang diperoleh sebanyak 64.265.864, dengan melibatkan 283 member girl band. Dari data yang telah didapatkan, pihak Korean Business Research Institute menyatakan telah terjadi kenaikan data yang dikumpulkan sebanyak 21,62% dibandingkan dengan bulan oktober yang hanya berjumlah 52.842.180 data. Sehingga dari data diatas, didapatkan hasil nilai reputasi brand tertinggi untuk kategori member girlband adalah Irene Red Velvet. Irene adalah member girlband Red Velvet, yang memulai debut bersama grupnya pada tahun 2014.

Irene, berhasilkan mengalahkan seniornya Yoona dalam survey nilai reputasi brand tertinggi yang dilakukan oleh Korean Business Research Institute untuk bulan November, dengan memperoleh nilai reputasi brand sebesar 2.360.268, penilaian meliputi nilai liputan media sebesar 852.808, skor interaksi 188.138, dan skor komunitas sebesar 1.319.322. Perolehan nilai Irene bulan November mengalami peningkatan sebesar 32,11% jika dibandingkan perolehan bulan lalu dengan jumlah nilai 1.786.564.

Yoona harus puas berada diposisi 2 dengan jumlah nilai sebanyak 2.311.324, nilai Yoona bulan ini mengalami kenaikan yang signifikan bila dibandingkan bulan lalu yaitu dengan presentase 55, 86%. Sedangkan diposisi ketiga diisi oleh Joengyeon dengan jumlah nilai reputasi brand yang diperoleh untuk bulan November berjumlah 2.095.440.

Source: Soompi

Tags: Girlband, Kpop, Red Velvet, Snsd, Twice

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com