Youtuber Dengan Subscriber 200 ribuan ini di Laporkan Polisi

Youtuber Dengan Subscriber 200 ribuan ini di Laporkan Polisi

Kita ketahui belakangan ini media terutama youtube diramaikan kasus drama youtuber Warpath (Randika Dwi Putra) dengan Daylen. Kedua pro player game mobile legends dan juga youtuber gaming ini terlihat saling sindir dan ribut melalui media sosial terutama youtube dan instagram. Setelah saling sindir, mereka berdua akhirnya bertemu dan ribut kembali dengan main fisik, mereka saling berantem mukul dan nyakar sampe berdarah.

Mungkin karena daylen merasa tidak terima karena di dalam video akun youtube warpath menyebut permainan daylen dijokiin alias dimainin orang lain.

“Gue denger-denger, katanya si daylen ini ngejoki gitu gaes. Di jokiin orang gitu akun nya” Salah satu kalimat yang di ucapkan warpath di video youtube nya tersebut.

Setelah itu mereka saling sindir melalui Instagram.

Dari situlah lantas beberapa youtuber gaming seperti Erickolim, Tierison hingga Reza oktovian mengomentari dan mereaksi drama kedua pro gamers Mobile legends tersebut

Namun untuk video dari Tierison sudah dihapus, karena daylen tidak terima dan menganggap video dari Tierison berlebihan.

Selain menyebut warpath dan daylen adalah bencong, Tierison juga menuduh seorang daylen penipu di forum kaskus.

“Di video kali ini gue mau ngbahas tentang 2 bongkah benc*ng tau banci. Lu orang tau ga? Dia (daylen) dulunya penipu di kaskus. Coba aja search di google daylen penipu kaskus”

Itu adalah contoh kalimat-kalimat yang Tierison ucapkan di dalam videonya.

Daylen sebenarnya sudah klarifikasi masalah penipuan tersebut di akun youtubenya, namun coba diangkat lagi oleh Tierison.

Kemudian Tierison juga meminta untuk mereka berdua (Warpath dan Daylen) untuk tidak cakar-cakaran, tapi bunuh-bunuhan saja menggunakan pisau.

Daylen menganggap video itu terlalu berlebihan dan keterlaluan, karena itu dia melaporkan Tierison sekaligus membawa barang buktinya ke Polda dengan tuduhan fitnah dan ujaran kebencian.



Tags: Youtubers, Youtube, Mobile Legends, Daylen, Warpath, Tierison

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com