5 Situasi saat Cowok Berbohong Dengan Pacar

Fakta 2 years ago
5 Situasi saat Cowok Berbohong Dengan Pacar

Bukan hal yang tidak Mungkin, dalam suatu hubungan berpacaran bagi kita untuk berbohong, berbohong yang membuat pasangan kita merasa senang dan tenang, tapi kebohongan semacam ini bukan kebohongan yang merugikan pasangan kita, bahkan kamu wajib berbohong saat keadaan yang seperti ini

Inilah situasi yang tepat untuk berbohong

DIMASAKIN PACAR


Sangat menyenangkan bukan ketika pacar kita mencoba memasak untuk kita, tapi dalam kasus ini bagaimana jika pacar kita ternyata tidak bisa masak, pasti hasil masakanyapun kurang terasa enak, dan situasi saat ini lah kita wajib berbohong, dengan mengatakan bahwa masakannya enak, terpaksa, buat nyenenngin pacar. 

DISURUH TIDUR


Yang namanya cowok sudah hal biasa begadang apa lagi saat ada acara yang di sukai, bola mialnya, nah, supaya  pacara mengnggap kita adalah pacar yang pengertian dan penurut, saat kondisi semacam ini cowok terpaksa berbohong demi bisa menonton acara yang di sukai.

PENGEN BERMAIN GAME


Di jaman yang canggih sekarang ini, sudah pasti kebanyakan orang memiliki sebuah ponsel pintar, dan biasanya di dalam ponsel pintar seorang cowok banyak terdapat aplikasi gamenya, sayang dong ketika aplikasi game sudah di download tapi nggak dimainkan, nah, biasanaya saat seperti ini, adalah waktu yang tepat untuk berbohong, agar bisa memainkan game di ponsel pintar yang kita miliki, buat para cewek jangan marah ya, mending pacaranya main game kan daripada main cewek lain.

SAAT NONGKRONG SAMA TEMEN


Pastinya nggak cuma sama pacar doang kan kehidupan kita, ada kalanya kita pengen bisa nognkrong sama temen dan ngobrolin hobby, atau hal yang menarik lainya ketika nongkrong sama temen, biasanya si cewek bakalan nanya kamu di mana?, nah saat  kondisi ini kalo kamu jawab lagi nongkong sama temen,udah pasti si cewek nyuruh kamu pulang deh, biar kamu nggak di suruh pulang dan nggak ketinggalan keasikan sama temen, terpaksa kan, kamu harus bohong, buat para cewek, kasih waktu pacaranya dong, buat nognkrong sama temennya.

(Baca Juga: Hal yang Cowok Gengsi Mengakuinya)

NGERJAIN HOBBY


Nggak mungkin kan seorang cowok nggak punya hobby, dan setiap cowok pasti punya hobbynya masing masing, ada yang hobby motor, ada yang hobby futsal, main musik atau yang lainya, kalo pacar kamu bawel, pasti akan muncul opsi pilih siapa ( pilih aku tau hobby kamu ),situasi kayak gini nih bakal jadiin si cowok serba salah, nah saatnya kamu berbohong kan?, bsupaya nggak terjadi penyalahan buat kamu, tenang aja kebohongan ini bukan hal yang fatal kok, buat para cewek, biarin dong pacaranya ngerjain hobby-hobbynya, pacar kamu juga butuh hiburan dari kamu loh. 

Nah nggak ada salahnya kan kalo kita sebagai seoarang cowok berbohong disaat situasi semacam ini, tapi tetep hati-hati ya, kalo si cewek tau, ujung-ujungnya juga marah, jadi harus pinter-pinter aja ya.

Tags: Bohong, Pacar, Waktu Luang, Keseneangan, Hobby, Teman

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com