Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Penulis Di Vebma

Fakta 2 years ago
Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Penulis Di Vebma

Bagi kamu yang belum tahu apa itu vebma, vebma.com adalah sebuah media untuk menulis dimana kamu akan dibayar 10.000 untuk setiap artikel yang kamu tulis. Kecil memang bayarannya tapi kalau kamu menulis banyak artikel maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kamu dapat. Apalagi dengan ditambahkannya vitur cpm atau cost per mile dimana kamu akan dibayar 1.200 untuk setiap 1000 view di artikel.

Buat kamu yang baru menulis di vebma pasti berfikir kenapa ya saya harus menulis di vebma bayarannyakan kecil sekali untuk setiap artikelnya dan juga rate cpmnya kecil. Sebagai sesama penulis di vebma saya paham betul dengan apa yang anda pikirkan. Tetapi jangan pesimis karena menulis di vebma memiliki banyak keuntungan. Tidak percaya ? silahkan simak alasan mengapa kamu harus menulis di vebma.

Bisa Bekerja Dari Rumah



Sekarang ini cari kerja itu susah banyak sekali penganguran karena susahnya mencari lapangan pekerjaan. Karena itu bagi kamu yang hobby nulis bisa menyalurkan hobby menulis kamu di vebma.com. Siapa coba yang tidak ingin menghasilkan uang hanya dengan bekerja dari rumah bermodalkan laptop atau tablet serta koneksi internet.

Kamu tidak perlu takut begadang malam-malam dan tidak perlu buru-buru bangun pagi. Kamu juga tidak perlu takut telat ke kantor karena sekarang bekerja di rumah. Tidak juga takut dimarahi bos karena terlambat datang ke kantor, ucapkan goodbye bagi bos yang jutek dan ngeselin. Tidak lagi harus terjebak kemacetan bagi anda yang tinggal di ibukota.

Artikel Anda Dikunjungi Banyak Visitor



Menulis diblog pribadi menghadirkan tantangan tersendiri untuk bisa mendapatkan view atau pembaca yang membaca artikel yang sudah dengan susah payah ditulis. Daripada menulis diblog pribadi yang anda miliki menulis di vebma.com jauh lebih baik.

Menulis artikel diblog pribadi sangat susah mendapatkan view atau pembaca. Vebma.com memiliki banyak sekali pengunjung blog yang akan selalu setia membaca postingan-postingan yang ada. Selain itu setiap artikel yang berkualitas akan dipromosikan oleh admin vebma di 30 lebih fans pagenya dengan 1.5 juta like. Karena itu menulislah artikel yang berkualitas dan pasti akan dipromosikan oleh admin vebma dan bukannya menulis artikel asal-asalan.

Investasi Masa Depan



Berinvestasi bukan hanya dengan uang tetapi menulis artikel juga sebagai investasi di masa depan. Jika anda konsisten dan tidak bosan menulis artikel di vebma.com dan berhasil menulis hingga 100 artikel dan setiap artikel mendapatkan 30.000 view setiap bulannya maka anda bisa mendapatkan passive income sebanyak 3.600.000 setiap bulannya.

Perhitungannya seperti ini :
1 artikel mendapatkan 1.000 view setiap harinya x 30 hari = 30.000 view x 1.2 = 36.000
100 artikel x 1.000 view setiap harinya x 30 hari = 3.000.000 view x 1.2 – 3.600.000

Bisa Payout Kapanpun Yang Anda Mau



Yang satu ini adalah yang paling ditunggu - tunggu bagi setiap penulis di vebma.com yaitu kapan bisa payout atau menarik uang yang ada di vebma ke rekening bank kamu masing-masing. Di vebma kamu tidak usah menunggu lama untuk bisa payout karena kamubisa mengambil uang kapanpun yang kamu mau setelah mencapai batas minimum penarikan yaitu 500.000.

Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang maka vebma menjadi tempat yang tepat bagi kamu. Selain ngeblog di blog pribadi kamu bisa menulis di vebma.com untuk bisa langsung merasakan penghasilan dari ngeblog. Seperti yang kamu ketahui bahwa untuk bisa menghasilkan uang dari blog sangatlah sulit dan membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun.

Oleh karena itu vebma menjadi pilihan kamu para blogger pemula yang ingin menghasilkan uang dari ngeblog. Jika kamu bekerja sebagai penulis artikel di blog lain kamu hanya akan dibayar untuk setiap artikel yang kamu tulis tetapi tidak akan dibayar untuk setiap view di artikel kamu.

Nah itu dia alasan mengapa kamu harus menulis di vebma.com. Manfaatkanlah waktu anda dengan sebaik-baiknya. Waktu adalah uang jadi gunakanlah dengan sebaik-baiknya.

Tags: Fakta, Menulis, Vebma

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com