Prostitusi Bejibun, Tenancingo Dijuluki Sebagai Ibu Kota Seks Dunia

Prostitusi Bejibun, Tenancingo Dijuluki Sebagai Ibu Kota Seks Dunia

Sejak dulu, prostitusi telah ada di dunia ini. Dengan datangnya modernisasi dan ajaran agama, perlahan tapi pasti kegiatan maksiat nan bejat itu mulai ditinggalkan. Di Indonesia, pekerjaan tersebut ilegal untuk dilakukan. Namun, siapa sangka ternyata menjadi pekerja seks komersial menjadi pekerjaan yang biasa di Tenancingo. Saking banyaknya bisnis seks di kota ini, Tenancingo dijuluki sebagai ibu kota seks dunia. Wow, sekali ya!

Tenancingo merupakan sebuah kota yang berada di Meksiko. Saking banyaknya pekerja seks di kota ini, anak-anak pun bercita-cita menjadi pekerja seks. Kebanyakan sih pengen jadi germo atau muncikari, bos dari para pekerja seks. Gila kan?

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh University of Tlaxa pada tahun 2010, satu dari lima anak di Tenancingo bercita-cita sebagai muncikari.

Menurut Perserikatan Bangsa-Bangsa, perdagangan manusia menjadi industri terlarang yang membawa keuntungan terbesar ketiga setelah penjualan obat-obatan terlarang dan pemalsuan. Sayangnya, hal itu mereka abaikan.

Dapat dikatakan bahwa Tenancingo dibangun dengan pondasi eksploitasi. Jadi, tak mengherankan, jika manusia bisa diperdagangkan. Perempuan terjebak dalam perbudakan modern. Saking populernya, identitas pekerja seks komersial bukanlah rahasia lagi.

Kisah prostitusi di kota ini, diperkirakan bermula pada tahun 1950-an. Pada saat itu, banyak buruh yang bekerja di luar kota kembali ke asalnya karena hanya mendapatkan gaji yang rendah. Mereka pun membangun bisnis sendiri. Bisnis seks yang menggiurkan pun akhirnya dipilih.

Seorang gadis berusia 15 tahun yang bernama Maria Mendez harus merasakan pekerjaan bejat tersebut. Ia bekerja sebagai pekerja seks komersial karena dijebak oleh pacarnya, Richardo Lopez yang masih berusia 16 tahun. Awalnya, Maria diterima dan diperlakukan baik oleh keluarga sang pacar. Namun, pada akhirnya ia dipaksa untuk menjadi PSK.

Selain Maria, Alejandra Rodriguez juga mengalami nasib yang malang. Di usianya yang ke-19 tahun, ia juga terpaksa menjadi PSK. Sama dengan Maria, ia dipaksa oleh sang pacar. Padahal, mereka baru berpacaran selama 8 hari. Ia dikurung di dalam rumah dan dipaksa untuk berkubang dalam dunia gelap prostitusi dengan pacarnya sebagai germo.

Mirisnya, Alejandra mengaku pernah melayani pelanggan sebanyak 60 orang dalam sehari. Ia menambahkan bahwa dalam tahun, ia kemungkinan telah diperkosa sebanyak 40 ribu kali.

Pekerjaan yang tak selayaknya dilakukan itu juga harus dibebankan kepada anak-anak. Parah sekali bukan?

Tags: Tenancingo, Seks, Prostitusi

Fakta 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com