Anak Dibully, Tanpa Diduga Sang Ayah Malah Melakukan Ini

Family 4 months ago
Anak Dibully, Tanpa Diduga Sang Ayah Malah Melakukan Ini

Aubrey Fontenot (8), seorang murid Sekolah Dasar, adalah anak yang kurang percaya diri. Karena kesulitan dalam bergaul, ia sering dibully oleh teman-teman sekelasnya. Hal ini terjadi hampir setiap hari. Selain kerap diolok-olok dan dikerjain, Aubrey juga kerap jadi objek pemerasan. Alat-alat tulis miliknya sering disita tanpa sebab oleh teman-temannya itu.

Mulanya, Aubrey memendam sendiri apa yang ia rasakan, walaupun  dalam hati merasa kesal. Namun, setelah sekian waktu berlalu, akhirnya Aubrey tak tahan lagi. Ia menceritakan semua yang ia alami pada ayahnya, John Fontenot (35). Mereka memang hanya hidup berdua di rumah. Tak diketahui di mana gerangan ibu Aubrey.

John memutuskan untuk bertemu dengan teman-teman Aubrey. “Walaupun sebetulnya saya sangat marah dengan apa yang mereka lakukan terhadap putera saya, tetapi saya tahu betul, saya tak boleh emosi,” kata John. Akhirnya, saat itu pun tiba. Mereka bertemu di halaman sekolah.

John pun menyapa mereka baik-baik. Tetapi ada hal yang menarik perhatian John. Dua orang teman Aubrey berpakaian lusuh dan sepatunya sudah jelek. Tampaknya sepatu tua. Tanpa banyak pertimbangan, John membawa keduanya ke sebuah mall. John membelikan mereka masing-masing pakaian dan sepatu baru yang layak pakai.

“Setelah mendapatkan pakaian dan sepatu baru, mereka tampak ceria. Setelah itu, mereka saya ajak ke rumah untuk mendiskusikan masalah pembully-an itu besama Aubrey, sambil makan siang. Ternyata sebentulnya mereka anak-anak yang baik, dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik pula, “ Kata John, tersenyum.

Tags: Bully, Sekolah Dasar, Teman Sekolah, Teman Sekelas

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com