Kakaknya Sakit, Bisikan Sang Adik Bikin Hati Jadi Lumer

Family 4 months ago
Kakaknya Sakit, Bisikan Sang Adik Bikin Hati Jadi Lumer

Hubungan persaudaraan antara kakak dan adik memang unik. Ada kalanya sering terjadi pertengkaran antara keduanya, tetapi selalu akan damai kembali pada akhirnya. Lalu pertengkaran terjadi lagi, dan akur lagi. Hanya yang pasti, antara kakak dan adik ada semacam tali batin yang sulit putus. Diterjang konflik serumit apapun, dalam tubuh mereka mengalir darah yang sama, darah satu keturunan.  

Baru-baru ini di dunia maya tengah beredar secara viral video tentang hubungan kakak adik yang bisa membuat trenyuh siapapun yang melihatnya. Tersebutlah Zhao Yinyin, gadis remaja berusia 12 tahun asal China, yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Yinyin sedang merasakan sakit luar biasa akibat penyakit yang dideritanya. Berdasarkan diagnosa dokter, ginjal gadis ini bermasalah, dan mengalami luka parah, karena salah satunya dalam kondisi robek. Tak tahan menanggung rasa sakit yang luar biasa, Yinyin pun terus menangis di atas ranjang sebuah rumah sakit.

Saat  itu yang sedang menemani Yinyin adalah adiknya yang baru berusia 7 tahun, Zhao Wenan. Merasa bertanggung jawab sebagai penjaga kakaknya saat itu, Wenan pun berusaha menenangkan Yiyin. Usia sangat belia bukan halangan bagi Wenan untuk menetralisir rasa sakit yang diderita Yinyin.

Wenan pun mengusap air mata Yinyin, lalu mencium pipinya. Wenan juga membisikkan kalimat motivasi yang bisa bikin hati lumer bagi siapapun yang mendengarnya. “"Kakakku sayang, jangan menangis, aku akan selalu ada di sini untukmu," katanya.

Unggahan ini telah menyebar secara viral, dan telah terbagi hingga lebih dari 11 ribu kali. Wenan memang seorang adik yang luar biasa.

Tags: Kakak Beradik, Hubungan Kakak-Adik, Kalimat Motivasi, Rumah Sakit

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com