Mengira Aman saat Main di Dapur, Ibu Ini Histeris saat Mengetahui apa yang Dilakukan anaknya

Mengira Aman saat Main di Dapur, Ibu Ini Histeris saat Mengetahui apa yang Dilakukan anaknya

Memiliki seorang anak memang sulit untuk menghindari perbuatan nakal yang tidak bisa diduga kapan datangnya dan bagaimana bentuknya.

Kisah ini mungkin bisa membuat ibu-ibu di luar sana untuk belajar bagaimana menghadapi kenakalan anak dengan santai agar tidak menambah masalah yang ada.

Hanna, 32 tahun, pada hari sabtu meninggalkan anaknya bermain di dapur. Ia merasa bahwa anaknya bisa bermain di sana lantaran barang dan alat berbahaya sudah diamankan.

Ia pun memutuskan untuk membuat adonan roti di ruangan yang berbeda. Setelah 15 menit, Ia merasa aneh karena anaknya tak mengeluarkan suara saat bermain.

Ia kemudian merasa curiga lalu memeriksanya. Jantungnya serasa ingin lepas saat Ia melihat bagian dapur tidak menemukan anaknya. Ia pun berlari sambil berteriak memanggil nama anaknya.

Jantung semakin deg-degan setelah melihat anaknya tidur sambil bersimbah cairan yang berwarna merah. Ia mengira bahwa anaknya sudah bermain benda tajam.

Tapi ternyata anaknya hanya menggunakan lipstik yang terjatuh di lantai. Ia kemudian merasa lega lantaran mengetahui anaknya tidak melakukan sesuatu yang berbahaya.

Walaupun begitu, tetap saja Ia merasa jantungan saat melihat anaknya seperti itu. Ia kemudian bergegeas memeluk anaknya dengan erat.

Tags: Anak, Lipstik

Family 3 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com