Sedih Banget! Semenjak Ibunya Meninggal Usai Lahirkan Sang Adik, Anak Ini Rutin Ziarahi Makam Ibunya

Sedih Banget! Semenjak Ibunya Meninggal Usai Lahirkan Sang Adik, Anak Ini Rutin Ziarahi Makam Ibunya

Ibu memang orang yang sangat berharga bagi setiap orang, dia yang melahirkan kita, merawat dan mendidik kita dari kita kecil hingga kita tumbuh menjadi dewasa, dan sampai kita menjadi orang yang sukses. Anak kecil mana yang tak ingin mendapat kasih sayang penuh dari ayah dan ibunya. Bagi mereka yang masih memiliki orang tua lengkap, tak bertemu sehari saja pasti sudah sangat rindu dan kebingungan ingin bertemu dengan orang tua. Sayangnya, tidak semua anak dapat merasakan hal bahagia seperti itu. Seperti kisah anak kecil ini :

Coba perhatikan foto di atas. Tampak biasa saja bukan? Ya, karena di dalam fotonya hanya menampilkan seorang gadis kecil tengah menyiram sebuah kuburan. Tapi ternyata terdapat kisah yang memilukan di balik foto tersebut. Saking pilunya, kisah yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo ini membuat banyak netizen terenyuh dan menangis.


PILIHAN EDITOR'S :


Diceritakan, kuburan tersebut adalah kuburan ibu sang bocah. Ibunya baru saja meninggal usai melahirkan adiknya. Bocah perempuan itu terus menangis di makam ibunya. Dan sebagai bentuk kecintaannya, setiap hari ia mendatangi makam sang ibunya dan kemudian berdoa sambil menyirami makam tersebut dengan air dan memberinya bunga.

Tindakannya membuat para netizen terenyuh dan tak habis pikir jika anak sekecil itu akan berbuat seperti itu ketika ditinggal pergi oleh orang berharga dalam hidupnya. Mereka pun turut mendoakan sang bocah agar menjadi anak yang berbakti dan sukses kelak nanti. Oleh karena suratan takdir, mereka terpaksa berpisah dengan orangtua sejak berusia masih sangat kecil.

Tags: Cerita Sedih, Anak-Anak, Hubungan Anak Dan Ibu

Family 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com