Astaga ! 10 Foto Lucu dan Gokil Saat Forwading ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Astaga ! 10 Foto Lucu dan Gokil Saat Forwading ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Pernikahan merupakan sebuah moment yang sangat di dinanti nantikan oleh mereka yang menjalin hubungan. Dalam sebuah pernikahan pastinya tidak lupa adanya sesi pemotretan atau yang biasa disebut dengan forwading, sesi pemotretan ini bertujuan untuk mengabadian moment moment sesudah dan sebelum  pernihakan.

Pernikahan pada umumnya di lakukan hanya sekali seumur hidup, jadi mereka tidak mau moment istimewa itu terlewatkan begitu saja. 

Sebelum sampai ke pernikahan, para pengantin tentunya  sudah mempersiapkan keperluan untuk foto forwading baik itu tempatnya, busananya bahkan pemilihan fotografer profesional.

nah, gimana kalau dalam sesi pemotretan itu terjadi hal hal yang tidak terduga seperti foto berikut ini ? 

Langsung saja simak beberapa foto forwading yang tertangkap kamera dengan kejanggalannya yang bikin kamu ketawa ngakak.

1. Apa enggak sadar yah mempelai wanitanya, ada bocah yang lagi melototin bagian bawahnya. Kalau seperti ini saya juga mau jadi  bocah nya. wkwkwk

2. Waduh, sepertinya mempelai wanitanya begadang semalam, sehingga pada sesi pemotretan tertangkap kamera sedang menguap

3. Kog buah alpukatnya di situ sih,  ? besar pulak tuh.  jadi mengganggu bangat kan

4. Ini yang di foto pengantinnya atau orang yang lagi minum sih ? udah gitu perutnya maju 360 derajat. wkwkwk

5. Eh, si angsa menang banyak kayaknya.Pasangannya hanya bisa terdiam dan bilang wow. Bukannya di usir malah di biarin

6. Waduh,jembatannya malah patah. Fotografernya juga sempat sempatin ambil gambar. hasilnya ya beginilah

7. Tumbang sudah, dan akhirnya main basah basahan

8. Awas di sruduk sama hewan lembu itu loh, ayoo kaburrrr burrr burrr

9.Kalau seperti ini kan ribet, semua nak di gendong, ujung ujungnya sama sama nangis

10. Anjing nya juga ingin ikut di foto. Sepertinya itu anjing kesayangan mempelai deh, buktinya bawa bunga juga ;XD

Demikian ulasan tentang " Astaga ! 10 Foto Lucu dan Gokil Saat Forwading ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak" semoga terhibur. Terimakasih

Baca juga :

Tags: Forwading, Pernikahan, Foto Forwading, Foto Lucu

Fashion 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com