10 anime movie yang bisa buat kamu baper

10 anime movie yang bisa buat kamu baper

10. Stand by me doraemon

Pasti dari sekian banyak pembaca telah mengetahui anime Doraemon.Pada movie ini menceritakan tentang Sewashi, keturunan Nobita keempat pada abad ke-22 yang merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan pada masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. akhirnya Doraemon berhasil membahagiakan Nobita, dan Kembali ke abad ke-22 meninggalkan Nobita.

9. Ookami Kodomo no Ame to Yuki

Ookami Kodomo no Ameto Yuki bercerita tentang Hana, seorang mahasiswa yang bekerja keras, jatuh cinta pada pria misterius yang menghadiri salah satu kelasnya meskipun dia bukan murid sejati. Ternyata, dia juga bukan manusia sejati melainkan manusia serigala. Namun akhirnya mereka menikah dan mempunyai dua anak yaitu Ame, lahir saat hujan, dan Yuki, lahir saat hujan salju - keduanya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi serigala, sebuah sifat yang diwarisi dari ayah mereka.  Namun, terlalu cepat, kematian mendadak kekasihnya menghancurkan kehidupan Hana, membiarkannya mengumpulkan keluarga yang aneh sepenuhnya. Mereka pindah ke pedesaan dan anak-anak berpetualang di hutan dan sekolah.Ookami Kodomo no Ame to Yuki adalah kisah yang menghangatkan hati tentang tantangan menjadi ibu tunggal di dunia modern yang tak kenal ampun.

8. Hotarubi no mori e

Film Anime manis berdurasi 45 menit ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Hotaru dan musim panasnya yang selalu dia lewati di desa tempat tinggal pamannya. Suatu waktu, Hotaru tersesat di hutan, yang konon katanya siapapun yang masuk takkan pernah kembali.

Saat itu, ada laki-laki bertopeng yang memanggilnya dan menuntunnya keluar dari hutan tersebut, ternyata laki-laki tersebut adalah roh yang jika disentuh akan lenyap. Setiap musim panas, Hotaru akan kembali ke sana dan bermain bersama roh itu.

Perlahan tanpa disadari cinta mulai tumbuh di antara mereka tetapi sebuah kecelakaan terjadi dan membuat Gin lenyap selamanya.

7. Toki wo Kakeru Shoujo

Makoto Konno ada di tahun terakhir SMA-nya, namun mengalami kesulitan menentukan apa yang harus dilakukan dengan masa depannya. Di sela-sela tekanan abadi dari gurunya dan waktu membunuh dengan teman baiknya, kehidupan Makoto tiba-tiba berubah saat dia secara tidak sengaja menemukan bahwa dia mampu melompat secara harfiah sepanjang waktu. Toki wo Kakeru Shoujo mengikuti Makoto saat dia bermain-main dengan kekuatan barunya. Namun, dia segera belajar dengan cara yang sulit bahwa setiap pilihan memiliki konsekuensi, dan waktu jauh lebih rumit daripada yang terlihat.

6. whisper of the heart

Saat itu adalah libur musim panas terakhirShizuku di bangku SMP. Sebagai seorang kutubuku yang sering mengunjungi perpustakaan, perjumpaannya dengan seekor kucing menuntunnya ke rumah Seiji Amasawa. Di situ, ia dikenalkan kepada kucing mistis yang mampu mengajarinya untuk melihat "permata tersembunyi" dalam hidup. Perjalanan Seiji dan Shizuku menuju kebahagiaan dipenuhi oleh berbagai macam tantangan yang harus dilewati. Ini adalah sebuah kisah menyentuh yang bercerita tentang bagaimana mereka mampu mengukir ruang kosong di hati masing-masing.

5. The Wind Rises

The Wind Rises adalah kisah tentang orang yang menciptakan tempur Zero A6M Zero, pesawat paling terkenal dalam sejarah Jepang. Dari masa kecilnya di Fujioka, Jirou mengimpikan merancang mesin terbang seperti pahlawannya, pelopor penerbangan Italia Giovanni Battista Caproni. Melalui bencana, asmara, perang dan kerugian, Jirou terus mengejar mimpi itu - belajar sepanjang jalan yang pernah dilepaskan ke dunia ini, mimpi bisa terbentuk dalam bentuk yang sangat berbeda.

4. Millennium Actress

Pada pergantian milenium, bangunan bobrok Ginei Studio ditetapkan untuk dibongkar. Ex-karyawan dan pembuat film Genya Tachibana memutuskan untuk menghormati kesempatan ini dengan sebuah film dokumenter peringatan tentang aktris bintang perusahaan: Chiyoko Fujiwara, kekasih tersembunyi dari bioskop Shouwa Era. Setelah akhirnya mendapat izin untuk mewawancarai bintang muda pensiunan itu, Genya yang terpikat menyeret seluruh kameramen sinis Kyouji Ida untuk menemuinya, siap untuk menempatkan idola seumur hidupnya kembali dalam sorotan sekali lagi.

 

Tersembunyi di retret gunung yang terpencil ini adalah seribu tahun sejarah yang terkondensasi menjadi satu masa, menunggu untuk diceritakan. Ingatan Chiyoko membawa mereka pada perjalanan ilusi melalui sejarah sinematik Jepang yang melampaui batas-batas realitas; Kisah karir aktingnya berkaitan dengan filmografinya, aktor dalam hidupnya berbaur dengan karakter di layar, dan saat ini melds dengan masa lalu. Meskipun aktris tersebut mungkin sudah pensiun pada puncak karirnya 30 tahun yang lalu, tirai di panggung hidupnya belum turun.

3. Koe no Katachi

 

Banyak yang bilang film anime ini adalah saingan dari "Kimi no Na wa". BIsa dibilang begitu sihhh. Seorang gadis sekolah dasar yang menderita tuli bernama Shoko Nishimiya bertemu dengan anak laki-laki bernama Shoya Ishida di kelasnya yang baru. Karena Shoko Nishimiya tuli, Shoya Ishida dan sekelasnya menjadikannya bahan bully-an.  

Hingga suatu saat, ketika menginjak bangku SMA, Ishida melihat Nishimiya dan memutuskan bahwa dia harus menebus kesalahannya. Tentang hidup, persahabatan, cinta dan kekeluargaan yang menyentuh hati.

2. Hotaru no Haka

Hotaru no Haka (makam dari Fireflies) disutradarai oleh Isao Takahata yang brilian. Ini berfokus pada dua bersaudara setelah pemboman tragis Hiroshima dan Nagasaki. Film ini pasti membawa air mata ke mata manusia bahkan dengan setengah hati. Pengaturan di dunia pasca nuklir, karakter dan situasi yang tak terbayangkan mereka memunculkan waterwork selama film ini.

1. Kimi no Nawa

Kimi no Nawa menurut penulis anime movie yang termasuk sad ending dan jumlah tontonan paling banyak. Kimi tidak Na wa. Berkisah tentang tindakan Mitsuha dan Taki, yang mulai memiliki dampak dramatis pada kehidupan masing-masing, membuat mereka menjadi kain yang disatukan oleh takdir dan keadaan.

Mitsuha Miyamizu, seorang gadis SMA, merindukan untuk menjalani kehidupan seorang anak laki-laki di kota Tokyo yang ramai-sebuah mimpi yang sangat kontras dengan kehidupannya saat ini di pedesaan. Sementara di kota, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai siswa sekolah menengah sambil menyulap pekerjaan paruh waktu dan harapan untuk masa depan dalam arsitektur.

Suatu hari, Mitsuha terbangun di ruangan yang bukan rumahnya sendiri dan tiba-tiba mendapati dirinya menjalani kehidupan bermimpi di Tokyo-tapi di tubuh Taki! Di tempat lain, Taki menemukan dirinya menjalani kehidupan Mitsuha di pedesaan yang sederhana. Dalam mengejar jawaban atas fenomena aneh ini, mereka mulai mencari satu sama lain.

Itulah 10 anime movieyang bisa membuat penontonya meneteskan air mata. Silahkan tonton sendiri dan buktikan, sekian artikel ini terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca ini.


BACA JUGA :

Tags: #anime, Foto Anime, Fantasy Anime, Hiburan, Gokil, Lucu, Heboh

Film 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com