Avengers; 5 Teori Untuk Satu Film

Avengers; 5 Teori Untuk Satu Film

Akhir dari Avengers: Perang Infinity adalah salah satu momen paling mengejutkan di tahun 2018. Para pahlawan, dalam semua upaya mereka, telah gagal menyelamatkan alam semesta. Thanos, si penjahat, telah mencapai sasaran utamanya untuk menghilangkan setengah dari seluruh kehidupan di seluruh alam semesta. Ketika para penonton menyaksikan para pahlawan yang mereka cintai memudar menjadi debu, mereka menyadari bahwa Marvel baru saja memberikan kejutan tingkat dewa.

Kemudian, trailer untuk Avengers: Endgame dirilis dan percakapan dan teori mulai menyebar seperti bajir. Di mana Thanos? Apa yang terjadi pada Hawkeye? Bagaimana Ant-Man akan berperan dalam banyak hal? Siapa yang akan menyelamatkan Tony agar tidak terdampar di ruang angkasa? Ada begitu banyak pertanyaan yang ingin dijawab orang dan akhir dari film sebelumnya hanya membuat mereka ingin lebih menemukan solusinya. 

Ini adalah 5 teori yang sudah menghebohkan internet saat ini:

  • 1. Plot cerita akan mencakup 'Perjalanan waktu'

Sejak saat itu semua orang menyaksikan Jentikan Maut dan hilangnya setengah dari semua kehidupan di alam semesta pada akhir Avengers: Perang Infinity, ada spekulasi tentang bagaimana para pahlawan yang tersisa dapat menyelamatkan seluruh alam semesta dan mengembalikan semua orang yang mereka pedulikan.

Teori itu semua bermula dari kata kunci 'membalikkan', serta plot pada akhir Film Ant-man dimana dia menemukan 'Time-Vortex/Vortex-waktu'. dan foto-foto dari set film ini semakin menguatkan teori itu, jika anda mengingat kembali kejadian-kejadian pada film pertama Avengers. 

Endgame Set Pictures

  • 2. Pepper Potts akan menyelamatkan Tony

Pepper Potts mungkin akhirnya memainkan peran yang lebih besar dalam Avengers: Endgame. Satu teori penggemar menyatakan bahwa Pepper akan menjadi orang yang menyelamatkan Tony dari kedalaman ruang angkasa, memanfaatkan setelan IronMan-nya sendiri dan menjadi versi 'Rescue' Dunia Marvel.

Namun, ini sangat tidak mungkin. Bukannya saya tidak ingin melihat Pepper beraksi. Hanya saja Tony berada jauh dari Bumi, di wilayah ruang yang sama sekali belum dipetakan. Pepper tidak akan bisa menghubunginya tanpa semacam portal atau perangkat teleportasi, yang akan terlalu banyak menipu penonton. Tapi kembali lagi sebuah foto membuat teori ini terus berkembang.

Potts/Rescue

  • 3. Ant-man sebenarnya tidak sedang di pintu depan.

Salah satu bagian terbaik dari Avengers: Trailer Endgame adalah momen tepat di akhir, di mana Scott Lang jelas-jelas menekan bell pintu depan kompleks Avengers. Ini adalah petunjuk bahwa ia akan memainkan peran yang cukup besar dalam bagaimana cerita itu berjalan.

Namun, beberapa teori penggemar menyatakan bahwa Scott sebenarnya tidak ada di pintu depan saat itu. Mereka berspekulasi bahwa karena vortex waktu, dia mungkin benar-benar terjebak di masa lalu dan apa yang Natasha dan Steve tonton adalah video yang diarsipkan. Namun, ini tampaknya seperti komplikasi yang tidak perlu pada plot dan kemungkinan besar Scott benar-benar ada di pintu depan.

Scott Lang Archive

  • 4. Kemungkinan Lady Death akan memulai debutnya

Di komik Marvel, Thanos ingin menghapus setengah dari semua kehidupan di alam semesta hanya untuk satu alasan: Mengencani 'Lady Death' / Nyonya Kematian. Dia selalu memiliki perasaan romantis untuknya dan telah berjuang untuk hampir seluruh keberadaannya untuk memenangkan persetujuan Lady Death. Bahkan Dunia Film Marvel telah mengisyaratkan hal ini, dengan hubungan yang diisyaratkan dalam adegan pasca-kredit Avengers.

Beberapa teori penggemar sekarang berspekulasi bahwa Lady Death mungkin, pada kenyataannya, membuat debutnya di Avengers: Endgame. Lagi pula, harus ada lebih banyak motivasi Thanos daripada sekadar ingin ada sumber daya yang cukup untuk semua orang. Mengapa dia peduli apakah orang-orang di Bumi atau planet lain mana pun untuk memiliki sumber daya yang cukup? Pasti ada sesuatu yang lebih dan ini mungkin saja. 

Lady Death & Thanos

Fakta tambahan: Lady Death juga menjadi sumber rebutan antara Thanos dan Deadpool


  • 5. Doctor Strange Tahu kapan harus menyerahkan Time-Stone.

      Selama pertempuran di Titan, Tony Stark akan menemui ajalnya di tangan Thanos. Beruntung baginya; walaupun tidak beruntung untuk orang lain, Dokter Strange bersedia menyerahkan Time Stone untuk menyelamatkan hidup Tony. Kita tahu bahwa Strange telah memeriksa setiap garis waktu yang mungkin dan hanya melihat satu di mana para pahlawan berhasil, jadi ini pasti merupakan bagian dari rencana.

      Namun, sekarang ada lebih banyak teori yang mencakup adegan pasca-kredit Ant-Man dan Wasp. Teori penggemar baru mengemukakan gagasan bahwa Strange tahu bahwa ada saat yang tepat ia harus menyerahkan batu waktu untuk memastikan bahwa Scott Lang akan berada di Alam Kuantum dan tidak akan terpengaruh oleh jentikan jari. Ini mungkin persis mengapa Strange menyerahkan Batu itu dan memberi tahu Tony itu satu-satunya cara.

      Doctor Strange Time Stone

      Masih banyak Teori di alam internet sana yang belum di bahas, dan membingungkan. Pengetahuan tentang komik dan dunia Marvel akan sangat mempengaruhi pendapat-pendapat ini. Bagaimana dengan mu? apakah menurut mu teori ini mungkin saja akan muncul dalam film Avengers berikutnya? Teori mana yang kamu paling tunggu-tunggu ?

      Tags: Avengers, Film, Teori, Endgame, Ironman, Thanos, 2019, Movie2019, Superhero

      Film 4 months ago
      Loading...
      10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

      10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

      Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

      1
      Followers

      Mengenal Vebma

      Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

      Apa yang anda dapat?

      Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

      Apa saja yang bisa kamu tulis?
      Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

      Advertiser
      hello@vebma.com