Cantik Tapi Serem-Serem Gimana Gitu Melihat 11 Tokoh Putri Cantik Disney Dikolaborasikan dengan Karakter Film Horor

Film 5 months ago
Cantik Tapi Serem-Serem Gimana Gitu Melihat 11 Tokoh Putri Cantik Disney Dikolaborasikan dengan Karakter Film Horor

Masa kecil kamu pasti penuh dengan imajinasi kalau waktu kecil kamu sering nonton film-film produksi Disney. Udah ga asing lagi ya kalau film dari Disney mewarnai program TV di Indonesia, bahkan dunia. Bagian yang paling menarik perhatian selain jalan ceritanya adalah para pemeran atau tokoh pada film Disney favoritmu. Termasuk karakter para Putri cantik Disney. Karena mereka cantik dan baik hati pasti kamu ingin menjadi seperti mereka. Cerita dari dongeng tersebut boleh aja ditiru tapi yang baik-baik aja ya. Bagian yang ga sesuai dengan budaya kita sebaiknya cukup jadi pengetahuan aja, jangan sampai ditiru.

Tapi dengan bertambahnya umur, genre film kesukaan kamu pun berubah. Ada yang suka film romantis, action, bahkan horor. Wajar sih karena emang ga selama pemikiran kamu masih seperti anak-anak. Karena ada rasa bosan atau pemikiran kamu juga sudah berubah. Kalau kamu bosan karakter Putri Cantik Disney lihat nih karya Askandy yang mengubahnya keluar dari zona nyaman karakter mereka. emang jadi agak serem, tapi hasilnya keren banget. Emang kreatifitas itu tanpa batas ya. Kamu bisa dapat inspirasi dari mana aja. Termasuk film kesukaanmu. Kuy langsung caps lihat hasil karyanya.

1. Aurora (Sleeping Beauty) – Freddy Krueger (The Nightmare  On Elm Street)


2. Belle (Beauty and The Beast) – Hannibal Lecter (The Silence of The Lambs)


3. Mulan  – Jason (The Friday 13th)


4. Merida (Brave) – Chucky (Child’s Play)


5. Cinderella – Michael Meyer (Hallowen)


6. Ariel (The Little Mermaid) – Pennywise (It)


7. Pocahintas – Carrie


8. Rapunzel – Sadako Yamamura (The Ring)


9. Snowwhite – Billy The Puppet (The Saw)


10. Tiana (The Princess and The Frog) – Ghostface (The Scream)


11. Jasmine (Aladdin) – Leatherface (Texas Chainsaw)


    Ingin lihat karya Askandy lainnya silahkan lihat di akun instagram miliknya. Terima kasih sudah membaca artikel ini. semoga kamu bisa terinspirasi dan bermanfaat. Wassalam



    Tags: Disney, Serem, Cantik

    Loading...
    10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

    10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

    Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

    close

    Mengenal Vebma

    Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

    Apa yang anda dapat?

    Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

    Apa saja yang bisa kamu tulis?
    Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

    Advertiser
    hello@vebma.com