Ini Alasan Film Disney Tak Memiliki Ibu

Film 1 year ago
Ini Alasan Film Disney Tak Memiliki Ibu

Ini Alasan Film Disney Tak Memiliki Ibu.

Disney, adalah film yang banyak memproduksikan animasi. Animasi yang dibuat dari Disney memiliki banyak genre dan juga alur cerita yang menarik. Bahkan film yang diproduksiman di Disney mendapatkan sambutan baik dari masyarakat yang telah menontonnya.

Disney adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. Didirikan pada 16 Oktober 1923, perusahaan ini didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney dengan nama Disney Brothers Cartoon Studio. Pusatnya terletak di Burbank, California.

Disney sudah terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan filmnya sudah masuk di layar kaca kita ini. 

Namun, di balik kelucuan film Disney. Ternyatacada masa kelam untuk seseorang yang berperan dalam Disney. Ia tidak pernah membuat seorang Ibu di dalam cerita yang ada di Disney.

Sebagian besar karakter di film Disney seperti Snow White, Bambi, Peter Pan, Cinderella, The Jungle Book, Aladdin, dan lainnya, tidak memiliki ibu. Salah satu alasannya karena Walt Disney kehilangan ibunya akibat kebocoran gas di rumah baru yang ia belikan untuk orang tuanya.

Dia merasa bertanggung jawab atas kematian mereka. Pada 1940-an, Walt Disney pernah membelikan rumah untuk ayah dan ibunya. Dia meminta orang-orang dari studio datang dan memasang tungku pemanas untuk menghangatkan ruangan.

Namun, ketika ayah dan ibunya pindah ke sana, tungku itu bocor yang mengakibatkan ibunya meninggal. Sejak saat itu, Walt Disney tak pernah ingin membicarakan mengenai sosok ibu lagi, karena sangat terpukul atas kejadian itu.

Hal itulah menyebabkannya tak ingin memasuki masa kelam dan ingin selalu berjalan ke depan. Jima masa lalu itu kembali menghantuinya akan sedikit sulit untuk menerimanya. Itulaj mengapa film di Disney sangat jarang kita jumpai dengan penampakan ibu.

Namun bukankah tidak baik jika menganggap kematian seseorang karena kesalahan kita. Dia yamg meninggal lewat perantara kita tidak sepenuhnya karena kita. Melainkan takdirnya yang sudah direncakan oleh Sang Pencipta.

Terimakasih sudah membaca.

Tags: #kepribadian, #hubungan, #kehidupan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com