Ini Dia Film-Film Kisah Nyata Orang Sukses Yang Menginspirasi Dan Memotivasi

Ini Dia Film-Film Kisah Nyata Orang Sukses Yang Menginspirasi Dan Memotivasi

Film bergenre ini ngga cuma ditujukan untuk menghibur penontonnya, namun juga bisa menginspirasi dan juga memotivasi orang yang menontonnya. berikut beberapa film yang mengangkat tentang perjuangan orang-orang sukses di dunia.

1. THE SOCIAL NETWORK


Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard yang sukses menciptakan Facebook. Film ini beralur flashback antara ketika Mark dan rekan-rekannya sedang bersidang dalam kasus kepemilikan Facebook dan sejarah Facebook itu sendiri. Film ini tidak hanya bercerita mengenai bagaimana website facebook dibangun, melainkan bagaimana meraih sebuah keberhasilan yang dipenuhi dengan perangkap kegagalan, egoisme dan keserakahan. Film ini lebih banyak menggambarkan kisah-kisah nyata dari pada hanya sekedar bagaimana sebuah website social network dibangun. Banyak pemerhati film mengatakan, ada banyak karakter yang diciptakan di layar dan akan banyak diskusi yang menarik diantara mereka tentang ketepatan film ini dengan kisah nyata proses pembuatan website facebook.

2. STEVE JOBS


Steve yang diperankan oleh Michael Fassbender adalah seorang pria yang membangun karirnya dari rasa ingin tahunya dan kejeniusannya. Dia melakukan revolusi pada dunia komputer hingga meluncurkan ketiga produk ikoniknya yang sangat terkenal hingga saat ini dan berakhir ketika pembukaan iMac. Film ini dibuka dengan adengan saat Steve Jobs memperkenalkan iPod di Apple Town Hall pada tahun 2001. Setelah itu, cerita dari film akan menyorot kehidupan Steve Jobs ketika ia baru saja drop out dari kuliah dan mulai merintis karirnya untuk membangun Apple. Film ini  membawa kita ke balik kisah revolusi dunia digital, menggambarkan sosok cerdas yang kadang sulit dimengerti. Jatuh bangun perjalanan dan perjuangannya hingga tercipta komputer ikonik iMac.

3. THE WOLF OF WALL STREET


The Wolf of Wall Street menceritakan tentang perjalanan seorang pria muda bernama Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio), dia asalah seorang pemilik broker di Wall Street yang sukses. Film ini dimulai dengan adegan –adegan perjuangan Jordan Belfort (diperankan oleh Leonardo) dalam mencari pekerjaan. Dia merintis karrier nya di perusahaan pialang sebagai staf yang tidak terlalu diperhitungkan. Hingga akhirnya ia harus kehilangan pekerjaannya karena pasar sahan sedang anjlok. Namun ketertarikannya dalam bidang perbokeran tidak berhenti. Ia yakin bahwa ia bias sukses di bidang ini. Ia akhirnya dapat sukses di suatu perusahaan kecil dengan profesi yangsama. Bahkan Jordan mampu mendirikan perusahaan pialang ditemani temannya Donnie. Namun mulusnya kehidupan bisnis yang ia jalankan tak semulus kehidupan keluarganya.

4. CROCODILE IN THE YANGTZE


Buaya di Yangtze mengikuti pengusaha internet pertama di China dan mantan guru bahasa Inggris, Jack Ma, saat ia memerangi raksasa AS eBay dalam perjalanan untuk membangun perusahaan Internet global pertama di dunia, Alibaba Group. Sebuah memoar independen yang ditulis, diarahkan dan diproduksi oleh seorang Amerika yang bekerja di perusahaan Ma selama delapan tahun, Buaya di Yangtze menangkap pasang surutnya kehidupan di sebuah startup Internet China pada saat Internet membawa China bertatap muka. Dengan Barat. Buaya di Yangtze menggambar 200 jam rekaman arsip yang difilmkan oleh lebih dari 35 sumber antara tahun 1995 dan 2009. Film ini menyajikan potret Ma dan perusahaannya yang terang-terangan, mengatakan dari sudut pandang "lalat Amerika di dinding China" Yang menyaksikan keberhasilan dan kesalahan yang dihadapi Alibaba saat ia tumbuh dari sebuah apartemen kecil menjadi perusahaan global yang mempekerjakan 16.000 staf. Film ini telah melakukan perjalanan ke 20 festival film di seluruh dunia, memenangkan "Dokumenter Terbaik" di San Francisco United Film Festival dan "Film Terbaik untuk Kewirausahaan" di Festival Film Silicon Valley. Inc Majalah menyebut Buaya di Yangtze "Mencengkeram ... emosional ... versi kehidupan nyata The Social Network!" Bisnis Insider menyebut film "mendebarkan ... Menghibur ... Luar biasa!"





Tags: Film, Daftar Film, Motivasi, Inspirasi, Biografi, Kisah Nyata, Sukses, Hiburan

Film 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com