Mahoutsukai no Yome Rilis Seasons 2

Mahoutsukai no Yome Rilis Seasons 2

https://www.youtube.com/watch?v=yufqwX8AwDg

Situs resmi adaptasi anime televisi dari serial manga Kore Yamazaki Mahoutsukai no Yome (Istriku seorang Penyihir) merilis sebuah preview baru. Serial anime ini rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan Oktober di musim gugur 2017 Anime Season. Namun, Website terpecaya untuk Anime rilis Crunchyroll baru-baru ini mengumumkan akan tiga anggota baru yang akan rilis di Anime Expo.

Tiga anggota baru juga ditambahkan pada pemeran tersebut diantaranya:

  01. Yuuko Kaida sebagai Angelica Varley

  02. Toshiyuki Morikawa sebagai Simon Kalm


  03. Junichi Suwabe sebagai Seth Noel

Saat ini, ada tiga OVA yang dirilis untuk seri ini. Dua episode pertama yang tersedia di Crunchyroll dan ini menggambarkan pertunjukan tersebut sebagai: Chise Hatori, 15 tahun. Kehilangan, tanpa harapan, dan tanpa keluarga, dia dibeli dengan uang oleh orang lain, tapi oleh penyihir non-manusia bernama Elias. Meskipun dia ragu-ragu, dia memulai hidup baru sebagai calon magang dan sebagai calon istrinya. Dia melanjutkan hidup barunya dan damai, perlahan tapi pasti, sampai suatu hari, ketika dia menemukan sebuah buku tua bergambar Jepang banyak yang dikirim kepadanya dari London oleh Angelica. Ini adalah buku yang menentukan yang menemukannya di masa mudanya, saat dia masih bermasalah dan kesepian.

Potongan ini adalah Cuplikan pertemuan Chise dengan Penyihir Akar kegelapan. Serial anime dan OVA sedang animasi oleh WIT Studio. Mahoutsukai no Yome (Istriki seorang Penyihir) akan menjadi nominasi saat Anime Trendi di Musim Gugur 2017 Anime Dalam Peringkat Mingguan!

Tags: Anime, Fantasy Anime

Film 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com