"Si Doel The Movie" Sukses Di Filmkan Kembali, Begini Perubahan Dulu dan Sekarang 6 Pemeran Utamanya

Film 8 months ago
"Si Doel The Movie" Sukses Di Filmkan Kembali, Begini Perubahan Dulu dan Sekarang  6 Pemeran Utamanya

Bagi yang tumbuh di era 90an, siapa yang tidak familiar dengan sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" yang di sutradarai dan di bintangi oleh H. Rano Karno sebagai tokoh utamanya, si Doel. 

Film Si Doel The Movie sendiri merupakan sekuel dari film Si Doel Anak Sekolahan, yang tayang pada 2 Agustus 2018 serentak di bioskop. Masih mengusung tema cinta segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah, film ini menjelaskan bagaimana kejelasan cerita cinta segitiga mereka.

Dalam film tersebut yang membuat publik sangat terkejut dan pangling adalah perubahan pada 6 pemeran utamanya, yakni H. Rano Karno sebagai si Doel, H. Mandra sebagai Mandra, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab, Suti Karno sebagai Atun serta Aminah Cendrakasih sebagai Mak Nyak.

1. H. Rano Karno, berperan sebagai si Doel yang juga dikenal sebagai mantan Gubernur Banten ini mengalami perubahan pada wajah dan fisiknya, namun karakternya tetap sama, jujur dan kurang tegas, masih ragu-ragu, serta galau menentukan nasib cintanya karena tidak ingin menyakiti salah satu dari keduanya.


2. Maudy Koesnaedi berperan sebagai Zaenab, dulu manis sekarang makin cantik dan langsing, walau usia sudah tak lagi muda, namun Maudy immortal banget kan guys! karakternya masih sama yaitu lugu dan pasrah dengan keadaan.

3. Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah, wanita yang modis, kaya dan berpikiran terbuka. Cornelia mengalami perubahan pada fisiknya, yang makin terlihat berisi.

4. H. Mandra berperan sebagai Mandra, karakternya dari dulu kocak dan malu-maluin hehe, namun film si Doel tidak akan rame kalau tidak ada Mandra. Dulu dan sekarang Mandra tetap berbadan kurus.

5. Suti Karno berperan sebagai Atun adik si Doel ini sangat penurut dan suka membantu Mak Nyak. Sekarang Atun terlihat sedikit lebih kurus dari dulu.

6. Aminah Cendrakasih berperan sebagai Mak Nyak, ibu dari si Doel dan Atun. Sekarang Mak Nyak terbaring di tempat tidur karena penyakit Glaukoma, kita doakan semoga Mak Nyak cepat sembuh ya Guys! 



Tags: Hubungan, Cinta, Orang Ke 3

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com