Sinopsis Film Key to the Heart

Sinopsis Film Key to the Heart

Film Key to the Heart dirilis pada 17 Januari 2018 dengan durasi 120 menit. Film ini bergenre komedi/drama/keluarga. Menurut Korean Film Counsil, setelah tiga minggu perilisan, film ini sudah menarik penonton lebih dari tiga juta penonton.

Jo Ha (Lee Byung Hun) adalah mantan atlet tinju. Sekarang dia bekerja paruh waktu sebagai lawan sparing atlet bela diri dan juga menyebarkan brosur restoran. Saat pergi ke rumah makan bersama temannya, ia bertemu dengan In Sook (Youn Yuh Jung) ibunya yang meninggalkannya waktu kecil.

Jo Ha banyak minum dan meninggalkan rumah makan dalam keadaan mabuk. Jo Ha tertabrak mobil. Saat dia siuman, ia dibawa ke sebuah rumah mewah. Bok Ja (Moon Sook), menuduh Jo Ha sengaja menabrakkan dirinya. Ga Yool (Han Ji Min), putri Bok Ja yang menabrak Jo Ha. Jo Ha mengatakan dia tidak meminta uang apapun dan pergi.

In Sook mencari Jo Ha dan mengajaknya untuk tinggal bersama. In Sook memperkenalkan Jin Tae (Park Jung Min) sebagai adiknya Jo Ha. Jin Tae didiagnosis autis level 2, namun ia sangat mahir bermain piano dan bermain game.

Jo Ha menerima tawaran kerja sebagai lawan sparing, namun ia kalah dalam waktu singkat. Ia pulang ke rumah dan melihat Jin Tae dan Soo Jung (Choi Ri) sedang bermain game. Jo Ha ikut bermain bersama mereka, namun ia marah-marah setelah kalah melawan mereka berdua.

Ga Yool mengunjungi Jo Ha. Dia meminta maaf karena menabrak Jo Ha. Jo Ha meminta sejumlah uang kepada Ga Yool. Jo Ha melihat kaki palsu Ga Yool. Ga Yool menceritakan tentang kecelakaan yang menyebabkan ia harus diamputasi.

Jo Ha berencana untuk pergi dan bekerja di Kanada, ia mulai mengumpulkan uang. In Sook meminta tolong pada Jo Ha untuk mengantarkan Jin Tae les piano. Saat dalam perjalanan, Jin Tae sakit perut dan mereka turun dari bus untuk mencari toilet. Jin Tae yang sudah tidak tahan buang air besar di taman komplel. Mereka dibawa ke kantor polisi oleh petugas jaga komplek.

In Sook yang khawatir karena mereka berdua tidak bisa dihubungi memarahi Jo Ha. Dia mengira Jo Ha membuat masalah dan mengatakan ia tidak berguna. Jo Ha pergi ke sasana untuk melampiaskan kemarahannya. Saat pulang ke rumah, Jo Ha menyuruh Jin Tae untuk membuat ramen. Mereka makan ramen bersama dan bermain game semalaman.

In Sook meminta tolong pada Jo Ha untuk menjaga Jin Tae, karena ia akan pergi ke Busan selama sebulan. Ia juga meminta untuk mendaftarkan Jin Tae ke kontes piano. In Sook memberikan sejumlah uang sebagai balasannya. Jo Ha pergi menjemput Jin Tae, ia melihat Soo Jung dan Jin Tae diganggu oleh sekelompok orang. Jo Ha menolong mereka. Ia mengajarkan tinju pada Jin Tae.

In Sook, Jo Ha dan Jin Tae pergi makan bersama. Mereka mengambil foto bersama. Jo Ha menggendong Jin Tae pulang. In Sook dan Jo Ha minum wine, mengobrol dan berdansa bersama.

Sepeninggal In Sook, Jo Ha mengajak Jin Tae untuk membantunya menyebarkan brosur restoran. Jin Tae melihat piano di taman. Ia bermain piano, banyak orang yang menontonnya dan memberikan uang. Jo Ha mengambil semua uang dari penonton.

Jo Ha mengajak Jin Tae ke rumah Ga Yool. Ia meminta Ga Yool untuk melihat permainan piano Jin Tae. Ga Yool menyuruh mereka pergi. Jin Tae melihat piano dan memainkannya. Ga Yool ikut bermain piano bersama Jin Tae. Bok Ja melihat Ga Yool kembali bermain piano dan merasa senang.

Jin Tae mengikuti kompetisi piano, namun ia tidak mendapat gelar juara. Ga Yool bertemu dengan juri dan menanyakan alas an Jin Tae tidak memenangkan kompetisi tersebut. Bok Ja mengunjungi juri kompetisi piano, dan menyuruhnya untuk memasukkan Jin Tae dalam konser orchestra yang akan diadakan oleh yayasan.

Jo Ha mengetahui bahwa In Sook sakit keras. Ia mengunjunginya di RS. In Sook meminta maaf karena telah meninggalkannya dan memintanya untuk menjaga Jin Tae.

Sekian sinopsis film Keys to the Heart. Untuk mengetahui cerita lengkapnya, silahkan menonton filmnya ya. Walaupun berdurasi 2 jam, namun film ini menyuguhkan cerita tentang keluarga yang sangat menyentuh.

Music pieces yang dimainkan dalam film ini:

  • Mozart Piano Sonata No. 11 in A major ‘Rondo Alla Turca’ K.331
  • Beethoven Piano Sonata No. 14 in C sharp minor ‘Moonlight’ Op. 27-2 3rd movement
  • Chopin Piano Concento No. 1 in E minor Op. 11 3rd movement
  • Brahms Hungarian Dance No. 5 in G minor
  • Tchaikovsky : Piano Concerto No. 1 in B flat minor, Op. 23

Tags: Film, Poster Film, Film Korea, Film Korea Terbaik, Artis Korea, Korea Selatan

Film 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com