10 Varian Kit Kat yang Cuman Ada di Jepang Ini Bikin Penasaran Gimana Rasanya!

10 Varian Kit Kat yang Cuman Ada di Jepang Ini Bikin Penasaran Gimana Rasanya!

Kit Kat merupakan salah satu merk stick cokelat buatan Nestle yang sering dilahap untuk kudapan. Di Indonesia sendiri Kit Kat terkenal dengan kemasan warna merah dengan rasa original dan bebeapa rasa. Namun, siapa sangka, di Jepang, cokelat ini diproduksi dengan beberapa rasa yang tidak biasa dipadukan dengan coklat. Apa saja ya?

  1. Kit Kat rasa bunga Sakura, kemasannya secantik bunga Sakura!
  2. Masih berbau sakura, ada juga yang rasa sake sakura. Bikin mabok ga ya?
  3. Kit Kat rasa orange atau jeruk. Seger nih kayaknya!
  4. Jangan ngaku suka pedes kalo belum cobain Kit Kat Wasabi
  5. Varian Kit Kat rasa Apple Vinegar alias cuka apel
  6. Rasa dari ubi ungu juga menjadi salah satu varian Kit Kat yang wajib di coba kalau ke Jepang
  7. Kalau ingin yang gurih-gurih, bisa cobain Kit Kat rasa kentang rebus
  8. Enak juga nih kayaknya Kit Kat rasa jagung bakar
  9. Cokelat Kit Kat rasa seafood. Ada-ada aja!
  10. Cokelat kok asin? Ini nih Kit Kat rasa garam Perancis

Kira-kira kalau varian rasa cokelat ini hadir di Indonesia, bakal laku nggak ya?

Tags: Kit Kat, Cokelat, Kudapan

Food 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com