3 Minuman Kekinian Ini Bisa Kamu Nikmati Dibawah 10 Ribu Saja, Segar dan Murah (Versi Low End)

3 Minuman Kekinian Ini Bisa Kamu Nikmati Dibawah 10 Ribu Saja, Segar dan Murah (Versi Low End)

1. Chocolate Changer

Chocolate Changer ini sudah tersebar di seluruh area sekolah/kampus. Chocolate Changer ini menggunakan bahan-bahan premium lhoo, rasakan sensasi saat menyeruput Chocolate Changer, meskipun ada rasa pahit dari coklatnya, tak mengurangi kenikmatan dari segelas minuman coklat dingin ini. Kamu bisa menambahkan additional topping seperti milk pudding, bubble, bahkan jelly, minuman ini bisa kamu nikmati dengan harga 10 ribuan aja guys.

2. HAUS!

Eh, kok nama produknya ngegas? :(

Tenang, HAUS! Ini merupakan minuman kekinian dengan berbagai varian, seperti green tea, cheese tea, es kopi susu, Thai tea, dsb. Jika biasanya kamu membeli cheese tea dengan harga 25 ribuan ke atas, di HAUS! ini kamu bisa mendapatkan cheese tea dengan ukuran small hanya 10 ribuan saja. Hah, gak salah tuh? Gak salah, karena HAUS! ini targetnya memang untuk anak kuliahan hihi. Kamu juga bisa pesan es kopi susu hanya dengan 8 ribuan, es kopi susunya tak kemanisan dan kopinya mantap bikin lidah bergoyang. Kamu bisa cari cabang HAUS! ini di google yaa untuk mencari cabang yang terdekat dari kamu :)

3. Hayang Thai Tea

Thai Tea apaan tuh? Ini beneran Thai Tea asli?

Tenang, Hayang Thai Tea juga sudah tersebar di beberapa area kampus guys. Kalo kamu pengen Thai Tea tapi lagi bokek, ke Hayang Thai Tea aja. Semua varian Thai Tea, green tea, Thai coffee, bisa kamu nikmati dengan harga 10 ribuan aja. Bandingkan jika kamu membeli di mall, bisa 2 kali lipatnya loh. Itung-itung irit uang juga kan hihi. Jangan segan segan buat request mau manis banget atau sedang yaa ke pelayannya, karena mereka akan senang hati membuatkan Thai Tea untuk kamu :)

Tags: Surga Dunia, Keindahan, Vebma.com

Food 8 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com