12 Gaya Memasak Paling Greget! Anti Mainstream Banget Pokoknya.

12 Gaya Memasak Paling Greget! Anti Mainstream Banget Pokoknya.

Memasak merupakan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Karena mereka dapat mencurahkan semua perasaannya dalam masakan tersebut. Tapi apa kegiatan memasak tersebut dilakukan oleh orang-orang yang tidak terbiasa, banyak dari mereka yang takut terkena minyak panas. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan siasat tertentu.

Nah simak gaya memasak yang pastinya bakal bikin kamu ngakak guling-guling karena gayanya anti-mainstream cekidot!


Wah sudah siap perlindungannya wkwk...


Berusaha terlihat keren walau ngga keren wkwk...


Pake gaya hip-hop kayanya...


Yang ini mungkin rumahnya lagi bocor wkwk...


Wah malah mirip ninja..


Yang penting jangan asal bungkus...


Persiapan kalo ada razia...


Wah si ibuknya kok juga ikutan nih...


Semuanya aman terkendali wkwk...


Yang ini namanya masak dengan teknologi...


Yang penting jangan tengok belakang, takut gagal nanti wkwk...


Aku siap perjuangin kamu mas wkwk...


Itulah beberapa foto orang memasak yang anti-mainstream tentunya.


Baca juga : 13 Meme Sindir Hukum Indonesia Terbaru, Pastinya Sangat Memprihatinkan

Tags: Ngakak, Antimainstream, Memasak

Foto 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com