Dedikasi Tinggi, 6 Fotografer Ini Rela Lakukan Aksi Berbahaya Demi Hasilkan Foto Tak Biasa

Foto 9 months ago
Dedikasi Tinggi, 6 Fotografer Ini Rela Lakukan Aksi Berbahaya Demi Hasilkan Foto Tak Biasa

Siapa yang menduga untuk menghasilkan sebuah potret yang luar biasa, seortang fotografer akan melakukan aksi berbahaya, aksi ini dilakukan untuk mendapatkan sudut dan kompisi gambar yang dirasa tepat. Tak hanya memanjat tebing, diterjang ombak pun akan mereka lakukan. 

Yuk simak gimana aksi aksi berbahaya mereka saat mengambil gambar.

1) Diterjang Ombak

Clark Little merelakan dirinya dihantam ombak setinggi 10 kaki di pantai Iki, Hawaii hanya untuk mendapatkan potret ombak yang bagus. Fotografer yang juga Peselancar tersebut selalu selamat meski mengalami beberapa cidera ringan.

Ngantor Di Rumah? Simak Nih 6 Ruangan Kerja Di Rumah Yang Inspiratif

2) Memotret di Atas Gedung

Tom Ryaboi, salah satu fotografer yang juga pecinta adrenalin sudah memanjat 100 lebih bangunan di Toronto, Canada untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan dari atas ketinggian.

3) Duduk Di Ujung Patung Gedung

Margaret Bourke White adalah salah satu wartawan berita terkemuka Amerika Serikat pada tahun 1920an, demi sebuah potret dia pun dengan berani memotret gambaran kota dari ketinggian.

4) Naik Ke Atas Tebing

Hans van de Vorst dari Belanda seperti berada di rumahnya sendiri ketika mengambil gambar tebing curam di Grand Canyon, Arizona.

5) Menyelam Bersama Hiu

Amos Nachoum, seorang ahli bawah laut yang juga mencintai dunia fotografi kerap memotret hiu dari dekat demi mendapatkan potret tak biasa. Foto ini diambil di perairan lepas pantai resor Meksiko Guadalupe.

6) Panjat Tebing

Foto foto ekstrem ini diambil oleh Paul Bride, fotografer yang juga pecinta olahraga berbahaya.

Tags: Fotografi, Fotografer

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com