Deretan Foto Ini Bakalan Bikin Kamu Gagal Fokus

Deretan Foto Ini Bakalan Bikin Kamu Gagal Fokus

Mungkin kamu sering dong ketemu foto-foto yang bikin kamu bingung setengah mati karena tidak mengerti apa yang sedang terjadi dalam foto - foto tersebut. Hal tersebut karena adanya ilusi optik yang membuat kamu membuat matamu tertipu dengan apa yang terjadi saat itu.

Terkadang kurang minum air mineral yang cukup juga bisa membuat kita susah fokus loh. Dan nggak jarang juga membuat pengelihatan kita sedikit kurang jelas saat melihat benda atau objek. Tapi ternyata, ada banyak benda yang memiliki dua arti yang bikin kita harus melihatnya lekat - lekat agar mengetahui kebenaranya.


PILIHAN EDITOR'S :


Sebut saja seperti beberapa foto berikut ini, sepintas memang biasa saja, tapi kalau kamu lebih fokus, ada makna lain yang akan kamu ketahui loh. Penasaran seperti apa sih foto nya ? Yuk cek, seperti deretan foto - foto di bawah ini dijamin bakalan bikin kamu geleng - geleng kepala atau mungkin gagal fokus. Deretan foto - foto di bawah ini dijamin akan membuat kamu bingung dan mungkin salah fokus dan sampai akhirnya kamu mengetahui apa yang terjadi sesungguhnya, hehehe yang fokus ya !

6 Deretan Foto Ini Bakalan Bikin Kamu Gagal Fokus

1. Aduh si mbak ini seksi banget ya, eitsssss ternyata setelah diperhatikan baik - baik ternyata itu hanya gambar dari tas yang dibawanya hehehe.


2. Wah ada si meong tuh, kayaknya dia sedang mengawasimu dari atas pohon. Terlihat seperti sedang membawa senjata senapan. Ayo tebak itu senapan apa ranting pohon yah ?


3. Waw ada manusia bertopi pohon. Padahal, ini hanya foto yang kebetulan saja. Dan pohon itu terletak jauh di seberang jalan.

4. Terlihat seperti susunan bangku bukan ? ternyata salah, itu adalah susunan gelas bir diatas meja.



5. Perempuan yang sedang membawa guci ini seperti memiliki tiga kaki yah.


6. Apakah ada orang yang berendam di dalam bathtub ini? Kok busanya bisa membentuk siluet gitu ya? hehehe

Tags: Foto Lucu, Tips Bikin Ketawa, Ketawa, Unik

Foto 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com