Inilah Ulah Unik Penumpang Di Dalam Pesawat. No 3 Bisa Bikin Keracunan Satu Pesawat

Foto 1 year ago
Inilah Ulah Unik Penumpang Di Dalam Pesawat. No 3 Bisa Bikin Keracunan Satu Pesawat

Kadang ada saja hal unik dan lucu terjadi disekitar lingkungan kita. Nah kali ini saia akan membagikan beberapa foto penumpang pesawat yang tertangkap kamera melakukan hal – hal yang tak biasa dan bahkan bisa dianggap luar biasa dilakukan di dalem pesawat.

Penasaran? Yuk Cek It Dot

1. Et dah bro, dirumah ga sempet gosok gigi?


2. Ini sebenernya di dalem pesawat apa di dalem arena sirkus yak?


3. Waduh, ekstrem banget posisinya. Ini bahaya, kalo tiba -tiba buang angin, satu pesawat bisa keracunan.


4. Kalo udah posisi uwenak, mau jungkir balik pun, tidurnya pasti pules. Itu om disebelahnya aneh deh, kalo tidur matanya merem.


5. Berantem di dalem pesawat? Et dah, kebanyakan nonton telenopela nih orang berdua.


6. Waduh, dikira raja minyak kali yak,kakinya bisa sampe kemana -mana. BTW, itu harga kakinya berapaan yak? Mulus bener, jadi pengen beli.


7. Nah ini sering kejadian nih, apalagi kalo duduk dibelakang mamah muda doyan arisan, udah deh, rambutnya kemana – mana, sampe nutupin bagian belakang kursi.


Tags: Foto Unik, Foto Lucu, Pesawat, Penumpang Pesawat, Lucu, Unik, Viral

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com