Mesti Lihat! 8 Foto Kucing dengan Posisi Berdiri Ini Bikin Gemes Sendiri Guys, Intip yuk?

Mesti Lihat! 8 Foto Kucing dengan Posisi Berdiri Ini Bikin Gemes Sendiri Guys, Intip yuk?

Kucing, hewan peliharaan yang selalu berlalu-lalang di sekitar rumah atau kehidupan manusia ini, memiliki tingkah laku dan kelucuan yang khas dimana bisa membuat manusia jatuh cinta terhadapnya. Apakah kalian salah seorang yang memelihara kucing dirumah? jika bukan, maka kalian harus  bersiap-siap. Karena setelah melihat foto hewan ini, mungkin saja kalian akan tertarik untuk memelihara hewan peliharaan yang lucu  itu hehe. Yang terpenting adalah, apakah kalian pernah melihat kucing dalam posisi berdiri? nah kalo belum, yuk langsung liat aja, Berikut adalah 8 foto kucing yang sedang dalam posisi berdiri.

1. Tatapannya tertuju ke kamera tuh guys, imut banget ya mana sambil berdiri gitu aduh.

2. Majikannya lagi makan ikan nih guys kayaknya, sikucing kaya yang ngiler gitu ngeliatinnya.

3. Ini kucing tinggi banget ya kalo lagi berdiri.

4. Bukan cuma berdiri aja nih guys, sikucing kaya yang mau joged.

5.Kayanya dia berdiri cuma penasaran sama wangi tanaman itu aja, Niat banget nih si kucing. 

Baca Juga : Lucu Banget, 10 Foto Ekspresi Hewan Bahagia Ini Bikin Ketawa

6. Kenalin guys dia bosnya para kucing.

7. Hayo tebak kucing ini lagi liatin apa guys sampe berdiri kaya gitu.

8. Kucing ini paling bahagia guys diantara kucing yang lain kalo dilihat dari ukuran badannya, subur banget ya badannya.

Nah, itulah 8 foto kucing lucu yang lagi berdiri. Jadi gimana nih? kalian tertarik nggak buat pelihara kucing dirumah?

Tags: Kucing, Foto Lucu, Lucu, Keren, Funny

Foto 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com