Punya Buku Bekas? Jangan Dibuang! Cobalah Kreasikan Menjadi Furniture Seperti Berikut...

Punya Buku Bekas? Jangan Dibuang! Cobalah Kreasikan Menjadi Furniture Seperti Berikut...

1. Menjadi pajangan atau hiasan

Dari pada dibuang mending dikreasikan seperti ini kan? Dijamin kamar atau rumahmu tambah keren...


2. Sofa dari buku bekas

Ternyata buku ga hanya berguna untuk dibaca lho! Setelah dibacapun masih berguna dan bisa dibuat sofa seperti ini...


3. Bisa jadi meja, kasur, atau furniture lainnya

Ternyata buku sangat berguna yak? Tergantung dari kita aja bagaimana mengelolanya.. kalau kreatif sih bisa jadi furniture yang keren dan berguna bagi kita...


4. Dibikin jadi meja

Kalau buku bekasmu numpuk, jangan dibuang ya.. Coba deh bikin meja seperti ini.. selain menghemat biaya bahannya pun ramah lingkungan sob...


5. Bisa jadi pot juga

Untuk apa beli pot mahal - mahal kalau ada yang gratis? Kayak buku ini nih, kamu bisa memanfaatkan buku bekas seperti ini untuk membuat pot bunga.


6. Bak mandi dari buku bekas

Pingin punya bak mandi tapi ga ada uang? Manfaatkan buku bekasmu sob, kreasikan buku bekasmu menjadi bak mandi. Tapi didalemnya harus dilapisi ya agar tidak bocor.


7. Disulap menjadi kursi...

Punya rangka kursi bekas & buku bekas? Yuk disulap menjadi kursi seperti ini. Dari pada beli yang baru mending manfaatin barang bekas, ya gak?


8. Meja ramah lingkungan

Ini nih kreatif banget, ga perlu kayu ataupun paku. Hanya bermodalkan buku bekas bisa menjadi meja siap pakai gini. Tidak membutuhkan biaya dan yang pasti ramah lingkungan.


9. Beja bundar

Selain tidak membutuhkan modal, membuat meja bundar dari buku juga hemat tempat lho. Karena ukurannya yang kecil dan tidak membutuhkan banyak ruang.


10. Gimana ? Keren kan?

Kalau kamu mempunyai jiwa seni, walaupun buku bekas sekalipun pasti kamu manfaatkan untuk menjadi barang bermanfaat seperti meja yang satu ini...

Tags: Foto, Barang Bekas, Buku Bekas, Perabotan Dari Barang Bekas, Furniture

Foto 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com