Sungguh Mencengangkan, Beginilah Cara Pecinta Ular Mempersiapkan Hari Pernikahan

Foto 5 months ago
Sungguh Mencengangkan, Beginilah Cara Pecinta Ular Mempersiapkan Hari Pernikahan

Hari pernikahan merupakan momen istimewa yang perlu dipersiapkan secara matang. Salah satunya adalah membuat foto pasangan mempelai, yang akan dijadikan ornamen resepsi pernikahan  atau desain undangan.

Untuk membuat foto semacam ini tersedia berbagai pilihan tema. Bisa bertema bunga, pemandangan alam, air, atau dedaunan. Tetapi, pilihan yang diambil calon pasangan pengantin Farhana Zakaria dan Kama Rom benar-benar mencengangkan. Mereka membuat foto pernikahan bertema ular kobra!

Dikawal 5 Orang Pawang Ular


Kreatif memang, tetapi ini betul-betul antimainstream. “Kami memang sama-sama pecinta ular. Sedikit deg-degan ketika sesi pengambilan gambar pastilah ada. Tapi kami tidak khawatir, karena kami juga ditemani 5 orang pawang ular, juga seorang dokter, yang nantinya akan mengambil tindakan pertolongan pertama jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Farhana.

Sesi pemotretan itu makan waktu tiga hari. Hal yang menyulitkan, si ular agak sulit diatur untuk berpose. Ia bergerak semaunya saja. “Untunglah kami ditemani pawang. Walaupun cukup sulit diatur, akhirnya pemotretan ini berhasil juga,” terang Kama.

Menurut Kama, dalam suatu sesi, pernah juga si ular itu mogok. Ia melata saja, mondar-mandir. Memang ular itu tidak protes, tetapi ia tampaknya sedang tidak mood. “Jika difoto dalam posisi melata kan sama sekali tak ada menariknya. Kurang indah. Jadi, kami harus membujuk dan merayu agar ia mau berekspresi,” kata Kama, sambil tertawa.   

Tantangannya Kurang


Momen yang terbilang sulit juga terjadi ketika mempelai hendak mencium kepala ular. Ia tidak mau diam, sehingga berkali-kali ciuman itu meleset. Lalu, kenapa harus berfoto dengan ular kobra asli, kenapa tidak menggunakan foto editan saja, supaya aman?

“Menggunakan foto editan memang bisa saja. Tetapi, tantangannya kurang. Kami ingin foto asli. Memang lebih sulit, tetapi tidak masalah bagi kami, toh akhirnya berhasil juga,” kata Kama.

Warganet memang memuji foto pasangan calon mempelai yang antimainstream ini, bahkan foto mereka viral di berbagai plattform media sosial. Berniat meniru?

Tags: Ular Kobra, Foto Pengantin, Foto Ular, Pecinta Ular

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com