4 Cara Bermain Mobile Legend Agar Menjadi Pro Player

Game 2 months ago
4 Cara Bermain Mobile Legend Agar Menjadi Pro Player

Mobile Legends

Hello sahabat vebma, harini saya akan memberikan sedikit tips untuk menjadi pemain Mobile Legend pro(Profesional).Mobile Legend akhir-akhir ini sedang naik daun,jadi banyak pemain-pemain baru yang belum mengerti cara bermain Mobile Legend dengan benar.

Setiap pro player Mobile Legends pasti memiliki satu hero yang menjadi andalan mereka untuk memenangkan setiap pertandingan. Entah itu dalam ajang turnamen bergengsi atau pada saat mereka melakukan live streaming. Berikut adalah 4 cara yang bisa kamu jadikan rujukan :

1. Tidak buta map 

Yang pertama yaiti tifak buta map, buta map maksudnya itu, tidak pernah melihat map kecil di pojok kiri atas. Sehingga orang yang buta map tidak akan tau situasi dalam pertempuran. Parahnya lagi, player yang buta map pasti tidak tau kondisi turret diserang, sehingga sering kecolongan tower.

Pergerakan hero-hero harus sering mengacu pada map, supaya kekompakan dan perlawanan-perlawanan bisa anda kuasai. Dengan melihat map anda akan tahu posisi lawan-lawan anda dan teman -teman anda sehingga anda bisa mengatur strategi yang tepat untuk memenangkan pertandingan ini.

2. Incar Tower(Turrent) bukan Kill

Banyak para pemain Newbie(pemula)yang selalu mencari kill,tetapi pada akhirnya mereka lebih sering mati dan menyusahkan tim.Karena, meski tim kita lebih banyak kill dari pada tim musuh,tetap saja itu tidak bisa menentukan kemenangan,karena kemenangan hanya ditentukan jika tim kamu telah menghancurkan semua Tower lawan.

3. Penentuan Hero

60 % kekalahan berawal dari pemilihan komposisi hero team yang salah. Untuk para newbie biasanya tidak memperhatikan hal ini padahal inti dari permainan MOBA ! defense of tower // Mempertahankan Tower

Ini adalah sebuah permainan team. Jadi buat kalian yang ingin menjadi pemain pro salah satu kuncinya adalah bisa bekerjasama dengan Team , Tidak Egois !pilihlah hero berdasarkan kebutuhan team.

4. Penentuan posisi

Untuk Marksman // Magic biasanya para pemain pro player memberikan Solo pada Midlane, agar player mm mempunyai banyak gold dan exp.

Pada BotLane Fighter // Support // Magic 3 hero 1 lane ini kegunannya agar tower musuh lebih cepat hancur dan seluruh player mendapatkan GOLD tambahan.

Sedangkan pada TopLane biasanya hanya di isi solo player yaitu Tanker atau Magicfungsinya adalah sebagai pertahanan agar tower tidak cepat hancur.

Tags: Mobilelegend, Mobilelegendbangbang, Mobile Legends, Nob Player, Pro Players

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com