9 Hero Tanker yang Paling Susah Dimatikan dan Build Item Terbaiknya

Game 9 months ago
9 Hero Tanker yang Paling Susah Dimatikan dan Build Item Terbaiknya

Hallo sobat pintar! Salah satu role hero yang wajib digunakan ketika bermain Mobile Legends adalah hero Tanker ya.

Hero Tank berfungsi sebagai pelindung ketika terjadi war. Dengan begitu musuh akan sulit untuk menyerang hero yang menjadi kunci tim, yaitu Marksman.

Tentunya sebagai seorang Tanker sejati, kamu harus memiliki kemampuan yang tepat. Salah satunya adalah membuat hero Tank tersebut menjadi sulit mati.

Ngomongin hero Tank, kali ini akan membahas beberapa hero Tank yang sulit dibunuh di Mobile Legends.

Berikut ini Hero Tank yang Susah untuk Dibunuh dan Build Terbaiknya

1. Johnson


Johnson – Hero Mobile Legends

Hero Tanker yang sulit dibunuh adalah Johnson. Johnson memiliki skill pasif yang mampu memberikannya shield ketika darahnya kurang dari 30%.

Shield tersebut dapat menyerap beberapa kerusakan yang diakibatkan dari serangan musuh. Sehingga dia masih sulit untuk dibunuh, meskipun darah miliknya sudah sekarat.

Rekomendasi Build  Johnson:


Build Johnson – TipsPintar

Dengan build tersebut, Johnson akan memiliki efek pasif (Shield) yang sangat kuat dan besar.

2.  Akai


Akai – Hero Mobile Legends

Akai memang dikenal dengan hero Tank yang sulit dibunuh. Selain memiliki darah yang tebal, Akai juga terkenal memiliki skill ulti yang paling ngeselin.

Skill-skill dari Akai juga memberikan efek yang cukup sakit. Terlebih lagi jika didukung dengan build item terbaik, akan membuat Akai memiliki pertahanan yang sangat kuat.

Rekomendasi Build  Akai:


Build Akai – TipsPintar

Dengan item ini, Akai akan lebih mudah untuk menjadi pelindung tim dan penghancur pertahanan lawan.

3. Hylos


Hylos – Hero Mobile Legends

Hylos merupakan Tank masa kini yang memiliki defense serta armor yang cukup kuat. Dengan pertahanan yang cukup kuat itulah, membuat Hylos sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

Hero Tank ini biasa menjadi initiator ketika terjadi war, karena selain memiliki HP yang cukup tebal Hylos juga memiliki skill Glorious Pathway (Skill 3) yang membuat anggota tim beserta dirinya memiliki Movement Speed lebih cepat.

Rekomendasi Build Hylos:


Build Hylos – TipsPintar

Dengan build item tersebut, Hylos akan memiliki pertahanan yang sangat kuat. Selain itu, damage yang dihasilkan oleh skill miliknya pun akan lebih terasa.

4. Lolita


Lolita – Hero Mobile Legends

Seperti yang diketahui, Lolita memang dikenal dengan hero yang memiliki pertahanan yang kuat. Terlebih lagi skill 2 miliknya bisa membuat tameng yang dapat menahan serangan lawan.

Selain itu, Lolita juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan shield ke semua anggota tim. Jika didukung dengan build item terbaik, maka akan membuat Lolita sulit untuk dikalahkan.

Rekomendasi Build Lolita:


Build Lolita – TipsPintar

Untuk membuat Lolita memiliki daya tahan yang maksimal, kamu bisa menggunakan build item yang berikan.

5. Grock


Grock – Hero Mobile Legends

Grock merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Terlebih lagi skill Power of Nature miliknya dapat digunakan untuk menghabisi musuh.

Skill pasif miliknya juga sangat membantu ketika bertahan. Dengan bersentuhan dengan tembok disekitar maps, dia akan mendapat tambahan shield atau armor.

Rekomendasi Build Grock:


Build Grock – TipsPintar

Dengan build tersebut, Grock akan memiliki serangan serta pertahanan yang sangat kuat. Cocok untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan gaes.

6. Uranus


Uranus – Hero Mobile Legends

Uranus memang tidak dapat digeser dalam list hero Tank terkuat. Karena Uranus memiliki kemampuan yang terbilang cukup unik.

Kemampuan itu adalah melakukan regen HP yang sangat besar. Sehingga Uranus akan sulit dikalahkan oleh lawan.

Rekomendasi Build Uranus:


Build Uranus – TipsPintar

Build tersebut memang sangat mendukung untuk pasif Uranus sendiri, yakni melakukan regen HP yang sangat besar.

7. Gatotkaca


Gatotkaca – Hero Mobile Legends

Hero Tanker yang berasal dari Asia ini memang dikenal sulit untuk ditaklukkan. Karena selain darahnya yang tebal, pertahanan dari Gatotkaca memang sangat kuat.

Skill Unbreakable miliknya dapat memberikan efek regen HP. Terlebih lagi jika didukung dengan build item terbaiknya, akan membuatnya lebih kebal terhadap serangan musuh.

Rekomendasi Build Gatotkaca:


Build Gatotkaca – TipsPintar

Build item ini akan membuat Gatotkaca lebih tahan terhadap serangan yang mematikan. Sehingga dia akan sulit untuk dikalahkan.

8. Minotaur


Minotaur – Hero Mobile Legends

Hero Tanker yang satu ini memang sulit untuk dibunuh, dikarenakan hero ini memiliki skill yang mampu melakukan regen darahnya sendiri.

Terlebih lagi jika dia menggunakan mode Rage maka cooldown dari skill tersebut hanya akan memakan waktu selama 2 detik serta efeknya semakin besar.

Jadi Minotaur bisa dengan cepat melakukan regen HP. Dan jika didukung dengan build item terbaik, Minotaur akan sulit untuk ditakluki.

Rekomendasi Build Minotaur:


Build Minotaur – TipsPintar

Build Minotaur tersebut akan membuat dirinya memiliki pertahanan yang sangat kuat, bahkan jika di keroyok oleh anggota lawan.

9. Kaja


Kaja – Hero Mobile Legends 

Kaja merupakan hero Tank yang terbilang bisa menjadi Hero supports.Kemampuannya untuk menangkap hero lawan lalu menariknya sangatlah membantu dalam pertarungan.

Selain itu pasif miliknya membuat Kaja dapat bergerak lebih cepat dari hero lainnya. Terlebih lagi jika di dukung builditem terbaiknya, dijamin deh buat ngalahin Kaja bakalan susah.

Rekomendasi Build Kaja:


Build Kaja – TipsPintar

Dengan build item ini akan membuat Kaja memiliki pertahanan serta serangan yang sangat kuat gaes.

Nah, itulah beberapa hero Tank di Mobile Legends yang cukup sulit untuk dibunuh karena memiliki pertahanan yang cukup kuat. Adakah diantaranya hero favorit kamu?

Tags: Game, Mobile Legends, Hero Tangguh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com