23 Game Perang Terbaik di Android untuk Offline dan Online

Game 2 months ago
23 Game Perang Terbaik di Android untuk Offline dan Online

Game perang bukan hanya saja soal bunuh membunuh namun kamu memerlukan strategi yang mantap agar kamu tidak terbunuh oleh musuh. Ada dua mode yang beredar yaitu versi online dan offline. Kedua mode tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, seperti Kitaa ketahui bahwa game offline, kelemahannya kamu tidak bisa membeli item terntentu, sehingga kamu tidak bisa memiliki karakter pro dengan cepat, Namun, keuntungannya kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang sering muncul. Pada game online walaupun memakan paketan data tapi kamu bisa melakukan chat room untuk bertanya seputar game yang tidak dimengerti dan bisa membeli item agar bisa memiliki karakter pro dalam waktu yang singkat.

1. Bullet Force

Game Bullet Force
Game Bullet Force

Permainan 3D ini dibuat sangat menyerupai dengan dunia asli demi memanjakan para penggemar game shooter. Ada berbagai senjata yang bisa anda pilih, selain itu game garapan Lucas Wilde ini menyediakan mode permainan seru, diantaranya Team Deathmatch, Gun Game, dan Free For All. Jika kamu dalam keadaan offline kamu bisa juga memainkan game ini tapi dengan teksture sederhana yaitu melawan Bots.

2. Final Shot

Game Final Shot
Game Final Shot

Dengan Konsep FPS game ini hadir dan bisa dimainkan secara real time dengan jutaan pemain dari berbagai negara, kamu bisa memakai nama khas Indonesia seperti ‘Udin, Encep, Neneng, Entong’ atau lainnya agar orang Indonesia bisa mengenali anda dan menjadikannya teman. Game ini kelebihannya di bidang controlling yang sangat responsive sehingga memudahkan dalam mengatur pergerakan seperti menembak dan bersembunyi. Senjata yang digunakannya juga mirip dengan yang aslinya.

Baca Juga : 9 Bahan Alami Untuk Mengobati Gangguan Pada Mata

3. Blitz Brigade

Game Blitz Brigade
Game Blitz Brigade

Game ini grafisnya kartun dan bergenre FPS. Kamu bisa bermain single ataupun multiplayer. Musuh yang kamu hadapi merupakan sesama player yang berada diseluruh dunia. Game ini sebenarnya mirip dengan Respawnables namun memiliki kelebihan tersendiri termasuk dalam strategi yang bisa di terapkan olehmu.


4. Crisis Action

Game Crisis Action
Game Crisis Action

Sampai saat ini game buatan Hero Game sudah diunduh lebih dari 10 juta pemain di segala penjuru dunia, Ceritanya kamu akan melawan player lain di berbagai negara. Lebih serunya dalam game ini kamu bisa membuat clan dan nanti akan melawan clan lain.

5. Modern Combat 5: Blackout

Game Modern Combat 5: Blackout
Game Modern Combat 5: Blackout

Game buatan gameloft ini memiliki polesan grafis 3D. Sehingga tidak akan kalah dengan game PC. Ada 3 jenis mode yang bisa kamu pilih diantaranya adalah Mode Utama, Mode Multiplayer dan Misi Sampingan, kamu bisa memainkan online di mode multiplayer. Tentunya dengan bermain bersama para pemain diseluruh dunia kamu akan semakin tertantang menunjukan skill terbaik.


6. Call of Duty: Heroes

Game Call of Duty: Heroes
Game Call of Duty: Heroes

Dalam game ini kamu bertugas membangun dan melatih pasukan perang yang akan bertempur untuk mencari harta. Ada beberapa senjata yang bisa dipakai yaitu Chopper Gunner dan Cark Package. Game ini mengusung konsep real-time strategy.


7. Modern Strike Online

Game Modern Strike Online
Game Modern Strike Online

Game yang terinspirasi dari Game PC Counter ini diproduksi oleh orang Russia. Pada saat baru main kamu akan disuruh memilih senjata yang nanti bisa digunakan untuk menyelesaikan misi. Misi yang bisa kamu jalankan adalah Bom Mission dan Death Match.


8. Point Blank Mobile

Game Point Blank Mobile
Game Point Blank Mobile

Game ini merupakan versi android dari PB yang umum digunakan dalam PC. Kamu bisa melawan player lain ataupun berpetualang. Bahkan ada mode Campaign yang sangat seru bagi kamu yang berjiwa introvert.

9. Critical Ops

Critical Ops
Critical Ops

Game ini mirip dengan Counter Strike yang umum di gunakan di PC. Ceritanya kamu dibawa untuk meledakan bom di tempat tertentu. Kamu bisa memilih menjadi penjahat atau pahlawan, setiap peran memiliki strategi yang berbeda.

10. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2
Special Forces Group 2

Game ini bisa dimainkan di hp android yang memiliki spesifikasi rendah. Dalam permainan ini ada single player dan multiplayer. Dalam game ini kamu bisa memilih berbagai senjata yang bisa di costumisasi

11. Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D
Pixel Gun 3D

Game perang online di Android yang terakhir adalah game dengan grafis mirip Minecraft. Ada berbagai senjata yang bisa kamu gunakan dan memiliki bentuk yang unik, seperti Golden Desert Eagle, Combat M16 Rifle dan Magoc Bow.

12. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3
Brothers in Arms 3

Game besutan gameloft ini bercerita tentang perang dunia ke II dan kamu berperan sebagai tentara Amerika. Ketika awal permainan kamu akan di beri dua pilihan dulu yaitu Campaign dan Raid. Mode seru lainnya akan terbuka jika kamu berhasil meraih poin tertinggi.


13. N.O.V.A 3: Freedom Edition

N.O.V.A 3: Freedom Edition
N.O.V.A 3: Freedom Edition

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Kal Wardin yaitu seorang komando untuk mencari artefak. Game ini sudah di instal lebih dari 50 juta kali di Android. Kamu harus menembak beberapa ancaman yang bisa terjadi ketika mencari artefak untuk menang.


14. Shadow Strike

Shadow Strike
Shadow Strike

Temanya adalah peperangan Militer UK. Kamu bertugas menyerang musuh yang datang dari berbagai arah, jika level kamu meningkat maka kamu akan diajak untuk ikut dalam perang besar.

15. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT
Elite Killer: SWAT

Game dibawah naungan CanadaDroid ini memiliki cerita unik, kamu akan menjadi anggota elit dan dilengkapi dengan senjata yang sangat canggih, kamu harus menyelesaikan beberapa misi diantaranya memberantas kejahatan di seluruh dunia.

16. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS
Trigger Fist FPS

Ada 12 misi yang bisa anda mainkan dalam game ini, ke 12 misi tersebut memiliki kesulitan tersendiri. Game buatan Black Panther ini sangat memanjakan para pemain awam karena controllingnya sangat mudah.

17. Respawnables

Respawnables
Respawnables

Game tembak-tembakan ini sangan unik dan berbeda dengan yang lainnya. Game ini semua karakternya beranimasi 3D dan memiliki 185 misi yang harus kamu selesaikan.

18. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops
Tiny Troopers 2: Special Ops

Melihat testimoni di Google Playstore banyak yang memuji game ini, selain karena kualitas grafisnya sangat tinggi jalan ceritanya juga menarik. Kamu berperan sebagai troopers kecil yang harus memberantas musuh yang ada.

19. Destroy Gunners Spa

Destroy Gunners Spa
Destroy Gunners Spa

Ukurannya yang kecil hanya 18 MB game ini sangat cocok untuk Hp android spesifikasi kecil. dalam game ini kamu berperan sebagai robot yang akan memerangi robot lainnya.

20. Star Warfare 2: Payback

Star Warfare 2: Payback
Star Warfare 2: Payback

Dalam game ini kamu akan berperang dengan alien yang bentuknya seperti serangga, ada kalajengking, kecoa. Biasanya menyerang secara gerombolan sehingga kamu harus pandai menghindar.

21. Six-Gun: Gang Showdon

Six-Gun: Gang Showdown
Six-Gun: Gang Showdown

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai cowboy yang harus memberantas gerombolan pembajak dan zombie. Konsepnya adalah jaman dahulu.

22. Enemy Strike

Enemy Strike
Enemy Strike

Dalam game ini kamu berperan sebagai seseorang yang tidak bebas bergerak, tugas kamu adalah menembaki musush yang datang silih berganti.

23. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

Dalam game ini kamu akan berperang dengan menggunakan sebuah helikopter tempur. Tugas kamu cukup mudah yaitu hanya menghancurkan markas musuh, helikopter kamu dipersenjatai dengan senjata canggih seperti rudall dan mesin tembak otomatis.

Tags: Game Perang Android, Game Perang Android Offline, Game Perang Android Online, Game Perang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com