Bagi Angkatan 90an Pasti Kangen Dengan Mainan-mainan ini

Game 2 years ago
Bagi Angkatan 90an Pasti Kangen Dengan Mainan-mainan ini

Nostalgia ke masa kecil dulu pasti akan membawamu untuk bernostalgia dengan beragam jenis mainan semasa kecil dulu. Dengan berkembangnya zaman, semakin banyak permainan yang berkembang dengan tema dan juga tampilan yang lebih modern. Sehingga bagi kamu para generasi 90an akan kesulitan untuk menemukan beragam mainan yang menjadi mainan andalanmu saat kecil dulu.

Kapal-kapalan


Untuk mainan yang satu ini, sering juga disebut sebagai kapal otok-otok karena memang bunyinya ketika dinyalakan berbunyi otok-otok. Kapal ini bisa bergerak ketika dijalankan di air. Suaranya yang khas dengan warna-warni yang khas pula dari body yang ada pada kapal pasti akan membuatmu selalu bernostalgia untuk masa kecilmu.

Mainan ini sebenarnya belum disisihkan begitu saja sebab untuk dipasar-pasar tradisional kamu masih bisa menemukan mainan yang satu ini. Harganya tidak mahal dan tersedia dengan beragam ukuran yang tentu akan membuatmu bisa kembali menyapa masa kecilmu dulu.

Mainan Terjun Payung


Jika sudah bermain mainan yang satu ini pasti kamu akan lupa waktu ketika terus menerbangkan penerjunmu. Mainan yang sangat sederhana dimana hanya terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan orang-orangan sebagai pemberat akan sangat bagus dan unik ketika dimainkan. Untuk saat ini, mungkin kamu akan kesusahan untuk mencarinya sebab jarang yang menjual mainan ini sekalipun di toko mainan di sekolah-sekolah.

Gigi Drakula


Menakut-nakuti teman yang lain dengan berakting layaknya drakula pasti kamu pernah lakukan dengan menggunakan satu properti ini. Gigi drakula palsu ini tersedia dengan beragam warna yang kemudian bisa kamu gunakan layaknya gigi asli. Meskipun harus dimarahi olah ibu karena kotor dan memasukan benda sembarangan kedalam mulut, tapi pasti kamu diam-diam kangen untuk mencoba mainan yang satu ini kan?

Tamagochi


Belum lama ini dunia dihebohkan dengan permainan pokemon go yang membuat banyak orang rela untuk mencari pokemon dimanapun. Mainan ini layaknya mencari pokemon yang kemudian akan menjadi monster mereka yang kemudian haruslah diasuh hingga besar. Nah, anak generasi 90’an pasti sudah lebih dulu mengenal permainan dengan gaya yang satu ini dengan adanya Tamagochi.

Yap, permainan ini membuat kamu layaknya memiliki hewan peliharaan sungguhan. Kamu bisa memilih hewan yang kamu miliki, memberi makan bahkan hingga ia menetaskan telur yang baru. Sangat seru dan pasti akan memiliki sisi nostalgia tersendiri.

Tamiya


Cowok tahun 90’an pasti pernah merasakan layaknya montir terbaik yang merakit mobilnya sendiri untuk digunakan balapan. Tamiya adalah salah satu jenis mainan dimana mengharuskan pengguna merakit sendiri berbagai bagian dari mobil tersebut yang kemudian dirangkai menjadi satu paduan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu diperlukan trik-trik khusus supaya nanti bisa menang dan menjadi juara di sirkuit.

Bola Bekel


Kalau cowok tahun 90’an tahu tentang tamiya maka cewek tahun 90’an haruslah tahu tentang bola bekel. Mainan yang satu ini menjadi mainan wajib yang dibawa ke sekolah dan kemudian dimainkan pada saat jam istirahat. Perlu kemahiran dan ketepatan waktu dalam melempar bola dan juga mengambil koci-koci bola bekel tersebut. Menyenangkan.

Gembot


Layaknya sebuah tablet lah kalau zaman sekarang, Gembot juga pasti akan menjadi mainan yang tak asing lagi bagi kamu yang sudah menjadi gamer sejati sejak dulu. Gembot menyajikan beragam  mainan mulai dari balapan, menata ruang hingga tembak-tembakan sekalipun. Tampilan yang masih sederhana dengan tampilan yang kotak-kotak dan hitam putih dipadukan dengan suara yang khas pasti akan membuatmu begitu kangen dengan masa kecilmu.

Tags: Mainan Zaman Dulu, Mainan Tahun 90N, Gembot, Mainan Gigi Drakula, Bola Bekel

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com