23 Game Perang Terbaik untuk PC

23 Game Perang Terbaik untuk PC

Game bernuansa perang sangat banyak digemari terutama bagi kalangan remaja dan anak kuliahan. Ceritanya yang menantang dan berbahaya menjadi pilihan kenapa game jenis ini banyak dimainkan, dengan tambahan grafis yang memanjakan mata disertai dengan soundtrack yang dibuat serealistis mungkin menjadikan para playernya bisa berimajinasi dan menikmati setiap tahap rintangan yang harus dilewati oleh para pemainan.

1. Call of Dut

Call of Duty
Call of Duty

Game dengan popularitas no 1 di dunia ini pertama rilis taun 2003. Sampai saat ini Call of duty memiliki 14 permainan utama yang dikembangkan oleh Infinity Ward, Sledgehammer Games dan Trearch. Setiap judul permainan memiliki alur dan misi yang berbeda karena banyak pilihan inilah COD tidak pernah membosankan untuk di mainkan.

2. Battlefield

 Battlefield
Battlefield

Game ini sukses menjadi saingan terberat COD, permainannya juga ada kemiripan sebagian. Bedanya Battlefield berfokus pada peperangan besar-besara sehingga tidak heran jika alat tempur yang digunakan kebanyakan alat berat seperti tank, pesawat tempur dan helikopter. Data pemain akan disimpan secara online dan data yang tersimpan tadi bisa digunakan untuk menentukan kelas. Semakin tinggi kelas maka semakin baik pula jenis senjata yang bisa kamu mainkan.

3. Left 4 Dead

Left 4 Dead
Left 4 Dead

Game ini memiliki grafis yang dinilai rendah, namun memiliki cerita yang menarik sehingga masih banyak yang memainkannya. Dalam game ini kamu akan memiliki anggota tim dan memiliki tugas membasmi segerombolan zombie haus darah. Tantangan game ini adalah kamu harus bisa bekerja sama dengan baik.

Baca Juga : 25 Game Offline Terbaik untuk HP Android

4. Counter Strike Glogal Offensive

Counter Strike Global Offensive
Counter Strike Global Offensive

Game yang sangat praktis dan lancar dimainkan ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Kamu juga tidak dituntut harus menjadi hero, tapi kamu bisa menjadi teroris yang bertugas menanam bom di berbagai titip dalam jangka waktu tertentu. Dan jika kamu memilih berperan sebagai anti-teroris kamu harus menemukan bom itu dengan cepat sebelum meledak.

5. Overwatch

Overwatch

Game ini bergenre MOBA / ARTS. Dalam game ini kamu harus membunuh beberapa musuh ketika menjalankan misi. Ada dua jenis strategi yang bisa anda gunakan yaitu attack dan defense. Kedua mode tersebut memiliki strategi dan taktik berbeda dengan yang lainnya.

6. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege
Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Game ini tidak bebas bergeran dan menembak musuh seperti game yang lainnya. Kamu perlu fokus kepada taktik dan strategi untuk memenangkan permainan ini. Konsep grafis yang disediakan bersifat futuristik atau keadaan masa depan, makanya peralatan tempur dan tempat yang digunakan begitu canggih.

7. Bioshock Infinite

Bioshock Infinite
Bioshock Infinite

Game yang bernuansa fantasi ini memiliki keunikan tersendiri, seperti jalan cerita yang menyentuh hati dan anda bisa menggunakan ilmu magic. Di dalam game ini anda berperan sebagai Booker DeWitt, tugasnya adalah membebaskan sandera yang bernama Elizabeth. Ditenga pertempuran anda akan dibekali beberapa item seperti health, peluru, dan uang.

8. Halo

Bioshock Infinite
Bioshock Infinite

Seri pertama game ini dibuat pada tahun 2001 dengan judul Halo: Combat Evelovled. Jalan ceritanya adalah kamu akan berperang melawan aliansi alien yang menginvansi bumi. Kamu berperan sebagi Master chief seorang tentara manusia yang memiliki kemampuan super. Penjualannya bahkan memecahkan rekor yaitu hanya dalam 24 jam sudah terjual 1 juta copy.

9. Paladins

Paladins
Paladins

Game yang diciptakan oleh pencipta MOBA SMITE ini menjadi saingannya overwatch. Ceritanya anda berada di dunia fantasi sci-fi yang penuh dengan champions. Setiap karakter yang tersedia memiliki cara menembak yang unik jadi pastikan anda memilihnya dengan benar sesuai dengan skill yang anda kuasai.

10. Far Cry Prima

Far Cry Prima
Far Cry Prima

Game ini bercerita tentang jaman prasejarah. Gaya permainan perangnya banyak dinilai sebagai taktik ‘primitif’ sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi player senior. Dan untuk para pemula tentunya akan sangat mudah dalam memainkan game ini.

11. Team Fortress 2

Team Fortress 2
Team Fortress 2

Pada pertengahan tahun 2011 game ini sempat memuncaki puncak popularitas. Uniknya kamu bisa membeli item yang ada di game dengan kredit atau uang asli. Mode permainan yang disediakan cukup banyak sehingga dijamin tidak akan membosankan.

12. DOOM

Far Cry Prima
Far Cry Prima

Saat ini game DOOM sudah memiliki seri ke-4, game perang ini sangat bagus dan mengerti akan keinginan penggunanya, mereka menyediakan game ini diberbagai platform bisa PC, Xbox One dan Juga PS4. Kedepannya ada kemungkinan game ini tersedia untuk Android.

13. Blitz Brigade

Blitz Brigade
Blitz Brigade

Game yang memiliki konsep casual, santau dan fun ini terbagi kedua mode permainan. Bisa single player atau Multiplayer. Cerita utama game ini bermode multi player, sebab pada single player tidak memiliki cerita dan target tertentu yang bisa di capai, hanya bertahan dengan waktu yang telah ditentukan. Untuk multiplayernya memiliki banyak cerita.

14. Point Blank

Point Blank
Point Blank

Game ini sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Ceritanya anda harus bertempur dalam sebuah lokasi seperti gedung secara habis-habisan. Anda akan dibekali berbagai peralatan tempur terasuk helikopter dan senjata canggih lainnya. Kamu bisa menaikan dan membeli senjata tergantung level kamu saat ini. Semakin tinggi semakin banyak kemudahan yang diterima

15. Infestation: The New Z

Infestation: The New Z
Infestation: The New Z

Game ini memiliki banyak genre diantaranya actions, tembak-tembakan, horor dan survival, semua ceritanya memang dalam kondisi perang. Bagi pecinta film The Hunger Games, game ini sangat cocok sebab cerita survivalnya sangat mirip.

16. Fallout 4

Point Blank
Point Blank

Pada game ini kamu akan ditempatkan disebuah negara yang sudah hancur akibat perang, kamu harus bisa bertahan hidup dan membangun peradaban yang lebih baik lagi. Dalam game ini kamu tidak bermain sendirian seperti pada versi sebelumnya, kamu bisa bertemu dengan banyak orang yang selamat.

17. Sniper Elite 4

Sniper Elite 4
Sniper Elite 4

Dari judulnya sudah bisa ditebak kalau ini adalah game shooter yang memposisikan pemain sebagai sniper. Dalam ceritanya anda sedang berada dalam serangan musuh dan berposisi sebagai sniper untuk membunuh satu persatu.

18. Arma III

Arma III
Arma III

Game ini memberikan suasana yang sangat real dan nyata. Kamu akan ditempatkan dalam suatu tempat terbuka dan luas disana kamu dituntut untuk menyusun sebuah strategi.

19. Titan Fall 2

Titan Fall 2
Titan Fall 2

Game ini bergenre action adventure. Game ini dirilis pada 28 Oktober 2016. Jenis game ini bernuansa futuristik atau masadepan, pada saat itu Kamu akan dipersenjatai dengan pakaian besi untuk berperang.

20. Mafia III

Mafia III
Mafia III

Game ini sangat mengharukan dimana kamu akan bertindak sebagai penjahat tapi melakukan sesuatu kebaikan. Ceritanya sedikit mirip dengan film The Goodfather.Grafisnya sangat efic sehingga akan memanjakan mata

21. Metro: Last Light

Metro: Last Light
Metro: Last Light

Game ini menceritakan tentang seorang First-person Shooter, Horor dan survival. Game ini pernah mendapatkan beberapa penghargaan atas ide kreatifnya.

22. Mass Effect: Andromeda

Mass Effect: Andromeda
Mass Effect: Andromeda

Game ini dikembangkan oleh Elektronic BioWare. Baru dirilis pada bulan maret 2017. Mass Effect Andromeda berfokus pada misi yang harus dituntaskan di sebuah tempat bernama Andromeda.

23. Metro 2033

Metro 2033
Metro 2033

Game ini dikembangkan oleh 4A Games, genre film ini selain perang juga Survival Horror, dan First Person Shooter. Game ini sama seperti seri sebelumnya game ini mengharuskan kamu mampu bertahan dari serangan musuh dengan menembak setiap musuh yang ada dengan menggunakan senjata rahasia. 

Dari berbagai film tersebut anda bisa menjajalnya satu persatu sebab semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Tags: Game Pc Terbaik, Pc Game

Game 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com