Persona 5, Game terlaris dan terpopuler di Jepang sudah terjual 337 ribu kopi

Game 2 years ago
Persona 5, Game terlaris dan terpopuler di Jepang sudah terjual 337 ribu kopi

Negara Jepang memang menjadi salah satu negara penghasil game konsol terbesar di dunia. Dan rata-rata game buatan negara jepang sendiri adalah game dengan kualitas tinggi sehingga tetap menjadi favorit sejumlah gamer dari seluruh dunia. Salah satu jenis game yang banyak peminatnya namun miskin judul game sendiri adalah game berjenis RPG. Meskipun ada beberapa judul game baru, namun rata-rata judul game tersebut gagal dipasaran karena dianggap kurang berkualitas.

Dan para penggemar game RPG pun kedatangan sebuah game berkualitas hasil developer game Jepang berjudul Persona 5. Developer game Persona 5 ini adalah Atlus yang sudah terkenal menciptakan berbagai judul game berkualitas. Game Persona 5 ini hadir di dua konsol Playstation yakni Playstaion 3 dan Playstation 4 yang sama-sama menawarkan kualitas grafis cukup memukau untuk sekelas game RPG terbaru saat ini.

Tema dari game Persona 5 ini tetap membawa topeng-topeng yang memang sudah menjadi elemen penting dan konsep game ini dari awal peluncurannya. Dalam game Persona 5 ini terdapat tiga karakter baru yang masing-masing membawa nama Ryuuji Sakamoto, Anzu Takamki, dan seekor kucing yang cukup misterius bernama Morgana. Dari game Persona 5 ini anda akan menemukan pertempuran keren perpaduan ala JRPG.

Menjelajah kehidupan sehari-hari sudah menjadi andalan dari game Persona sehingga di game ini anda akan menikmatinya lebih leluasa dan lebih banyak fitur baru. Game Persona 5 ini memang karakter utamanya tidak memiliki nama dan hanya disebut memiliki karakter sebagai tokoh protagonis. Sementara dari ceritanya sendiri karakter utamanya diceritakan baru saja pindah ke kota besar pada musim semi dan tinggal bersama keluarga dan kerabatnya yang memiliki usaha sebuah kafe.

Dan game Persona 5 ini akan mengambil sejumlah setting lokasi di beberapa tempat populer di negara Jepang seperti Shibuya dan beberapa tempat lain seperti tempat berdirinya patung Hachiko yang sudah mendunia. Di dalam game Persona 5 ini ternyata bagian anime langsung di pegang dan diproduksi oleh Production I.G. yang memang sudah menjadi langganan untuk mengerjakan berbagai animasi game-game populer.

Sementara itu hingga saat ini game Persona 5 ini menjadi game paling terlaris dan terpopuler di negara Jepang. Jelas gameplay dan story line dari game Persona 5 ini yang membuat banyak orang jatuh cinta dengan game ini. Di negara Jepang sendiri sudah tercatat penjualan game Persona 5 mencapai 337 ribu kopi dan jumlah ini adalah hasil penjualan gabungan antara konsol Playstation 3 dan Playstation 4. Persona 5 sendiri bahkan sukses mengalahkan jumlah penjualan minggu pertama dari seri-seri yang sudah dirilis sebelumnya. Bahkan rekor yang dipatahkan dengan sangat mudah tersebut adalah rekor penjualan Persona 4 pada tahun 2008 silam. Untuk diluar Jepang sendiri Persona 5 baru akan dirilis tahun depan tepatnya tanggal 14 Februari 2017.  

Tags: Persona 5, Game Persona 5, Persona 5 Jepang, Gameplay Persona 5

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com