Super Mario Run, Bangkitnya kembali game legendaris besutan Nintendo

Game 2 years ago
Super Mario Run, Bangkitnya kembali game legendaris besutan Nintendo

Game legendaries berjudul Super Mario ini memang sudah menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa dan penggemarnya hingga saat ini masih sangat banyak. Game ini memang terlihat sederhana saat ini namun game ini memiliki sejarah panjang dalam dunia game hingga saat ini.

Game legendaris ini sendiri adalah buatan developer kawakan kelas dunia yakni Nintendo yang merupakan juga perusahaan pembuat game konsol terpopuler di dunia yakni Nintendo game konsol. Nintendo kali ini memang sudah mengeluarkan versi paling modern dari game Super Mario ini dengan membawa judul Super Mario Run.

Sayangnya game ini ternyata hanya tersedia untuk perangkat berbasis iOS saja sebelumnya. Namun dalam waktu dekat Nintendo merubah pikirannya tersebut dan berencana akan merilis game ini ke perangkat berbasis Android juga. Tentu hal ini sangat menggembirakan mengingat jumlah pengguna perangkat berbasis Androis sangatlah banyak.

Sementara si pencipta game Super Mario sendiri adalah pria Jepang bernama Shigeru Miyamoto. Game Super Mario Run ini sendiri akan mengusung gameplay menarik yakni endless runner. Dimana anda akan mengendalikan karakter Super Mario Run ini yang sedang berlari dan anda harus dengan tangkas membuat Mario bisa mencapai tujuan dengan selamat dan skor terbaik.

Untuk mengendalikan game mobile Super Mario Run ini memang sangatlah mudah, anda hanya perlu berkonsentrasi dan men-tap layar agar Mario bisa terhindar dari berbagai rintangan berbahaya yang akan mengurangi poin anda. Anda diwajibkan juga untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar level dan rintangan terbaru bisa terbuka.


Tentu konsep dari game Super Mario Run ini memang masih mirip dan kental dengan konsep dari game Super Mario klasik pada jaman dahulu. Namun memang grafik dan gameplay di sesuaikan dengan bentuk smartphone masa kini yang semakin canggih. Sementara di dalam game ini ada tiga mode berbeda yang bisa anda mainkan dan pilih.

Mode-mode tersebut akan menawarkan berbagai pengalaman bermain yang berbeda-beda yang tentunya akan menantang tiap mode nya. Untuk game Super Mario Run ini sendiri saat ini memang masih bersifat free-to-play karena memang belum secara resmi dirilis. Namun diperkirakan untuk iOS sendiri baru akan dirilis pada akhir tahun ini dan varian Android masih misterius.

Harga dari game Super Mario Run ini juga masih belum diketahui alias misteri. Gane Super Mario Run ini memang sudah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar game klasik ini. Super Mario Run tetap memberikan kesan klasik sehingga rasa kangen anda terhadap game ini yang biasa anda mainkan ketika masa kecil dahulu bisa terpuaskan dengan kehadiran game ini. Apalagi game Super Mario Run ini dirilis tidak hanya di iOS namun juga di Android semakin banyak orang yang bisa menikmati game ini.

Tags: Super Mario Run, Game Super Mario Run, Super Mario Run Android, Super Mario Run Ios

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com