Hobi Main Game ? Simak Yuk Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Hanya dengan Bermain Game

Hobi Main Game ? Simak Yuk Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Hanya dengan Bermain Game

Siapa sih yang nggak suka main game? saat ini game adalah suatu hiburan yang sangat digemari khususnya oleh manusia yang ada di dunia. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, hampir semuanya memainkan hiburan yang menyenangkan ini. Jika kalian sudah mulai beranjak dewasa nggak mungkin dong kalo kerjaan kalian hanya duduk manis bermain game seharian tanpa menghasilkan apapun. Semakin kalian dewasa semakin datang juga tuntutan atau tanggung jawab untuk berkerja.

Dizaman sekarang dimana zaman teknologi berkembang dengan sangat pesat ini, bukan hal yang tidak mungkin apabila kalian bisa menghasilkan uang dengan hanya bermain sebuah game. Kebayang dong gimana senengnya kalo kalian hanya duduk manis memainkan sebuah game sambil bisa menghasilkan uang. Nah, tapi bagaimana sih caranya agar bermain game bisa dibayar. Berikut adalah cara bagaimana seorang gamer bisa menghasilkan uang.

1. Menjadi Seorang Youtuber Gaming

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa menjadi seorang youtuber dapat menghasilkan uang. Nah salah satu tempat menyalurkan hobi kalian agar menjadi sebuah pekerjaan adalah dengan menjadi youtuber. Banyak kategori youtuber yang bisa kalian pilih. Jika kalian hobi bermain game maka pastinya kalian akan memilih menjadi senagai youtuber dikategori gaming. Kalian bisa menjadi youtuber terkenal jika banyak orang yang menyukai style kalian dalam bermain game, Usahakan video kalian unik dan tidak bosan untuk dilihat. Salah satu contoh youtuber gaming yang terkenal di dunia adalah Pewdiepie. Dia bisa meraup pendapatan sampai Rp 10 Miliar dalam satu bulan. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti karirnya?

2. Menjadi Seorang yang Mereview Game Melalui Tulisan

JIka kalian memiliki hobi bermain game dan menulis sebuah artikel, kalian bisa mencobanya untuk menyalurkan hobi bermain game tersebut kedalam sebuah tulisan yang bermanfaat bagi para gamers. Cobalah tulis hasil review kalian mengenai sebuah game dan jangan lupa untuk meletakkannya dalam sebuah blog. JIka kalian sudah sukses dalam dunia blogging, maka saatnya bagi kalian untuk membuat sebuah buku tentang review game tersebut lalu menjualnya didalam blog kalian atau kedalam kemunitas gaming yang ada.

Baca Juga : Punya Iphone Baru? Bingung Mau Instal Aplikasi Apa Aja? Berikut Rekomendasi Aplikasi Yang Wajib Kalian Miliki di Iphone Kalian

3. Berpartisipasi dalam Kompetisi Game

Jika kalian sudah merasa skill kalian sudah mantap dalam bermain game, tidak ada salahnya bukan kalian mencoba untuk mengikuti kompetisi game yang sering diadakan di dalam ataupun luar negeri. Banyak sekali game online yang dijadikan sebagai kompetisi seperti gam point blank, game dota 2 dan lain lain. Jika kalian beruntung maka siap-siap karena hadiah yang ditawarkan oleh kompetisi gaming tersebut bukanlah jumalah yang kecil. kalian bisa mendapatkan hadiah puluhan sampai ratusan juta rupiah lebih atau bahkan hingga mencapai miliaran rupiah.

Nah itulah cara yang bisa kalian jalani jika ingin bermain game sekaligus menghasilkan uang. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tags: Gaming, Menghasilkan Uang, Hobi, Dibayar, Wow, Cool

Game 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com