Review Realm Royale

Game 10 months ago
Review Realm Royale

Anda masih menunggu pengembangan versi "battle royale" dari Hi-Rez Studios yang merupakan dev. di belakang game Paladins dan SMITE. Baru-baru ini, mereka merilis versi alpha dari game battle royale-nya yang berjudul Realm Royale.

Sebelumnya Hi-Rez Studios bahkan mengumumkan bahwa Paladins akan mendapatkan mode battle royale, tetapi pada akhirnya keputusan yang diambil adalah merilis judul baru tetapi dengan suasana yang masih seperti itu di Paladins.

Rilis di versi Alpha dari Steam tampaknya telah mendapat respon positif dari para gamer. Bahkan hingga hari ini, review tentang Steam mendapat Mostly Positive dari sekitar 520 review dari gamer yang telah memainkan versi Alpha Realm Royale ini. Sepintas game ini mirip dengan Paladins tetapi dengan sudut pandang orang ketiga seperti kebanyakan game pertempuran royale.

Untuk gameplay sendiri juga cukup unik. Hampir berbeda dari sebagian besar game battle royale, konsep Realm Royale masih beradaptasi dari Paladins. Jadi kalian yang bermain Paladins akan lebih cepat beradaptasi dengan game ini. Di awal permainan Anda dapat memilih kelas yang tersedia, dari Assassin, Warior hingga Mage. Setiap kelas akan memiliki kemampuan dan senjata yang berbeda.

Selain itu, Anda juga dapat membuat senjata Anda menjadi Senjata Legendaris, mulai dari senapan, penembak jitu hingga tongkat dan busur silang dengan mengalahkan pemain lain, maka Anda bisa mendapatkan beberapa jarahan untuk memperkuat senjata Anda.

Dan terakhir, seperti sebagian besar game battle royale hari ini, Anda juga dapat mengendarai kendaraan. Tetapi karena tema dalam game ini mengambil inspirasi dari Paladins di mana mengambil waktu Medieval maka kendaraan yang Anda gunakan adalah kuda. Masih sama dengan game battle royale lainnya, pemenangnya adalah yang bisa bertahan hingga akhir solo atau skuad.

Oh ya, ada satu yang unik, jika pada umumnya pemain battle royale hit knock down akan terkapar, tetapi di sini Anda akan menjadi seekor ayam.

Tags: Game, Best Game Ever

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com