Sony Siap Meluncurkan PlayStasion Limited Edition

Game 8 months ago
Sony Siap Meluncurkan PlayStasion Limited Edition

Sony mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menjual lebih 500 juta unit PlayStation (PS) sejak pertama kali merilis konsol gaming buatannya itu pada 3 Desember 1994 di Jepang. Eric Lempel, Senior Vice President Marketing PlayStation, mengungkapkan hal tersebut dalam blog resmi perusahaan.

Catatan bersejarah itu pun dirayakan oleh perusahaan asal Tokyo tersebut dengan merilis konsol edisi terbatas. Melalui situs resminya, Sony merilis PS4 Pro dengan hard drive sebesar 2TB. Kapasitas tersebut dua kali lipat lebih besar dibanding versi orisinal dari PS4 Pro.

Selain itu, satu hal yang dikedepankan juga oleh perusahaan pimpinan Kenichiro Yoshida itu adalah desain dari konsol edisi khususnya ini. PS4 Pro 2TB ini memiliki bodi tembus pandang dengan nuansa warna biru di dalamnya.

PS4 Pro 2TB ini dibanderol senilai USD 499,99, atau sekitar Rp 7,2 juta. Sebagaimana disebutkan di atas, konsol ini merupakan edisi terbatas dan hanya akan tersedia sebanyak 50.000 unit di seluruh dunia. Bagi yang ingin membeli dualshock-nya saja, Sony juga menjualnya secara terpisah dengan harga USD 64,99 (Rp 930 ribu).

Tags: Game, Best Game Ever

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com